Wou.! Karena Janji Warga, Bupati Taliabu Tepati Hadirkan D’Bagindas di Desa Sofan

Wou.! Karena Janji Warga, Bupati Taliabu Tepati Hadirkan D’Bagindas di Desa Sofan
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

TALIABU,Lintastimur.co.id- Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Aliong Mus, menghadiri kegiatan perayaan tahun Baru yang digelar di Desa Sofan Kecamatan Taliabu Timur Selatan. Senin (1/1/2023)

Pasalnya, saat hadiri Natal pada tanggal 25 Desember 2023 di Desa Sofan, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Aliong Mus menjanjikan warga untuk datangi Artis D’Bagindas. Kini, Bupati telah menepati janjinya dan menghadirkan Artis sesuai permintaan warga masyarakat tersebut.

Bupati Pulau Taliabu, terlihat didampingi sejumlah Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang berjalan menuju lokasi kegiatan, yakni lapangan sepak bola Desa Sofan.

Baca Juga:  Tidak Bertugas Tapi Nikmati Dana BOS 29jt, Operator Akan Polisikan Kepsek

Bupati Pulau Taliabu dan rombongan tiba di Desa Sofan sekitar pukul 21:30 Wit. Setelah itu, Bupati rehat sejenak hingga pukul 12.50 wit Barulah ia menuju tempat kegiatan yang menggunakan Kaos berwarnah kuning.

Tampaknya, kegiatan tersebut adalah untuk memeriahkan tahun baru dan melepaskan jangkar pada kapal tahun 2023. Kegiatan itu, dihadiri ribuan warga masyarakat Kecamatan Taliabu Timur Selatan.

Saat memberikan sambutan, Bupati Aliong Mus mengajak warga masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu, untuk jangan terpengaruh dengan isu Sarah, dan selalu menjaga kerukunan umat beragama.

Baca Juga:  Siswi SDN Waiman, Ikut Partisipasi Galang Dana Untuk Palestina

“Mari kita selalu menjaga kerukunan antara umat beragama jangan terpengaruh dengan kejadian-kejadian di luar, biarlah mereka kacau di luar, tapi Taliabu harus damai,” ungkapnya

Aliong berharap, menyambut tahun 2024 ini, warga masyarakat Pulau Taliabu mendapatkan kesuksesan dari segala aspek yang tak terhingga.

“Harapan saya juga, menyambut tahun 2024, semoga seluruh yang hadir disini dan khususnya di pulau Taliabu mendapatkan kesuksesan dari segala aspek, Amin,” ucapnya

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Polda Minta Masyarakat Waspadai Ancaman Radikalisme

Diketahui, selain D’Bagindas, ada juga sejumlah artis Nasional, yakni, Ananda, Monika dan Citra KDI.

Selain itu, turut mengisi acara oleh sejumlah artis lokal Kabupaten Kepulauan Sula, yakni Ikriyawan Bahanan (Ikhy) Sudirman Umawaitina (Irlo), Rhido Umasugi dan Rufita Apal.

Redaktur : Dhona

Bagikan:

Tinggalkan Komentar