Wisudakan 91 Mahasiswa, ini Harapan Ketua STAI Babussalam Sula 

Wisudakan 91 Mahasiswa, ini Harapan Ketua STAI Babussalam Sula 
  Foto: Ketua STAI Babussalam Sula, Maluku Utara Sahrul Takim, S.Pd.I., M.Pd.I
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Kepulauan Sula Maluku Utara, Wisudakan 91 mahasiswa angkatan X tahun Akademik 2023-2024. Minggu (25/2/2024)

Mahasiswa yang di wisudakan, terdiri dari 2 Jurusan, diantaranya Jurusan Syariah sebanyak 20 orang dan Jurusan Tarbiyah 71 orang.

Dari wisudawan dan wisudawati tersebut, 16 orang lulus dengan berpredikat pujian atau Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi dan predikat lulusan Cumlaude.

Saat di wawancarai Lintastimur.co.id, Ketua STAI Babussalam Sula, Sahrul Takim berharap, mahasiswa yang baru saja diwisudakan dapat mengimplementasikan ilmu pengetahuannya kepada masyarakat di lingkungan.

Baca Juga:  Gelar Syafari Ramadhan, Gerindra Santuni Anak Yatim dan Jandah

“Yang baru saja di wisudakan, kami berharap bisa mendarma baktikan ilmu pengetahuannya di masyarakat, karena di luar sana masyarakat suda menanti apa apa yang harus mahasiswa lakukan,” ungkapnya

Selain itu, Sahrul juga berpesan kepada wisudawan dan wisudawati, agar terus bersaing di dunia pekerjaan, berdasarkan pengalaman selama berproses di STAI Babussalam Sula.

“Agar mahasiswa tetap ulet dan kompetitif dalam bersaing dunia kerja serta mengaplikasikan pemahaman, pengetahuan dan pengalaman belajar yang di peroleh selama di bangku kuliah,” ujarnya

Baca Juga:  Pemda Sula Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI

Bukan hanya itu, Sahrul juga meminta, agar wisudawan dan wisudawati dapat menjaga dan melindungi serta memajukan Daerah Kabupaten Kepulauan Sula.

“Agar dapat sama-sama berkontribusi memajukan daerah kita yang tercinta Hai Sua Hai Poa Bai (Tanah Sula Tanah Tumpa Darah),” Pungkasnya

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar