Warga Desa Sekom Beri Donasi untuk Palestina Hingga Jutaan Rupiah

Warga Desa Sekom Beri Donasi untuk Palestina Hingga Jutaan Rupiah
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Solidaritas Sula Peduli Palestina (SPP), menggelar aksi Galang dana di Desa Sekom Kecamatan Sulabesi Selatan Kabupaten Kepulauan Sula baik mencapai jutaan Rupiah. Jumat (15/12/2023)

Aksi penggalangan dana tersebut, akan disalurkan kepada masyarakat terdampak perang di Palestina, yang mengalami kehilangan nyawa atau dibantai habis oleh kebiadaban Zionis Israel.

Aksi ini, bertajuk tema: “Duka Palestina Adalah Duka Kita Semua”

Selain itu, yang tergabung dalam aksi kemanusiaan, yakni, Pemuda, Musisi Lokal Sula, Pemerintah Daerah Kepsul melalui Dinas PPPA Sula dan warga masyarakat Desa Sekom, yang turut mendukung agenda tersebut.

Baca Juga:  Jumat Besok, Bupati Kepulauan Sula Akan Meresmikan Taman Mangon

Amatan Lintastimur.co.id, sentral Peserta aksi, hanya pada satu titik dan membawa bendera Palestina serta banner dukungan terhadap Palestina.

Aksi mendukung Palestina dan penggalangan donasi kepada para warga Desa Sekom ini, berjalan lancar dan tidak mengganggu aktivitas lalu lintas, serta di hadiri ratusan warga Desa Sekom.

Bukan hanya hadir, sejumlah siswa SMP Negeri Sulabesi Selatan, dan SD Negeri Sekom juga turut berpartisipasi, dengan menampilkan tarian ronggeng Gala dan goyang lagi Tamang Pung Kisah.

Baca Juga:  Kapolres Sula Mendukung Kegiatan Pertikaranas ke- IV di Palembang

Adapun, dua orang pemuda bersuara merduh dari dari Desa Sekom, juga turut menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu-lagu Dangdut.

Selain memberi dukungan moril, warga Desa Sekom juga, memberikan dukungan materil berupa sumbangan alias bantuan dana, senilai Rp.3.004.000

Diketahui, dana yang sudah dihimpun oleh Solidaritas SPP, sudah mencapai Rp.58.967.000. (Dhona)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar