Wakil Bupati Jemput Jemaah Haji Asal Kepulauan Sula

Wakil Bupati Jemput Jemaah Haji Asal Kepulauan Sula
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.id- Pemerintah daerah dan Kementerian agama kepulauan sula menyelenggarakan jemaah haji (JH) Kabupaten Kepulauan Sula di pelabuhan sanana. Sebanyak 51 Jemaah haji tiba di sanana dengan selamat menggunakan kapal laut. Selasa, 09 Agustus 2022 Pagi.

Pantauan media ini, Wakil Bupati Kepsul HM Saleh Marasabessy, Kementerian Agama Kepsul dan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kepsul, Organisasi pimpinan daerah (OPD) Pemkab Kepsul serta keluarga besar pertemuan Jemaah haji di pelabuhan, pasca penjemputan lansung menuju ke Istana Daerah Kepsul.

Baca Juga:  Pemerintah Desa Sama Gelar Pelatihan Kader Kesehatan

Dalam sambutan Bupati Kepulauan Sula yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kepsul HM Saleh Marasabessy menyatakan bahwa atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kepulauan sula mengucapkan selamat datang, kami ahlan wa sahlan jemaah haji yang pada hari ini telah sama-sama kita sambut dan melaksanakan acara penjemputan di tempat ini,syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas segala yang telah diberikan kepada kita semua.

Baca Juga:  Jumat Besok, Bupati Kepulauan Sula Akan Meresmikan Taman Mangon

“datang bapak dan ibu haji asal selamat kepulauan sula di tanah tumpah darah, Alhamdulillah berangkat dengan selamat, pulang di sula dengan selamat,” Ungkapnya

Lebih lanjut, orang-orang nomor dua di kepulauan sula itu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penjemputan jemaah haji dan ketua rombongan yang telah mengawal jemaah haji ini mulai dari awal berangkat sampai hari ini tiba di negeri dengan selamat, selain itu, Kami juga menyampaikan terima kasih kepada tim kesehatan maupun bagian kesra yang terlibat langsung dalam Panitia penyelenggara jemaah haji kepulauan sula.

Baca Juga:  Tak Terima Diumbar di Medsos, Ketua AREMA PHOTA dan Panitia Datangi Polres

Akhirnya atas nama pemerintah daerah serta masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula, kami mengucapkan selamat berkumpul kembali dengan keluarga yang telah ditinggalkan selama pelaksanaan ibadah haji semoga predikat yang kita sandang akan menjadi pelindung bagi diri saudara-saudara sekalian pelindung bagi keluarga dan yang paling penting adalah pelindung buat masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sula.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar