Wakil Bupati Hadiri Gladi Upacara HUT RI di Istana Daerah Kepsul 

Wakil Bupati Hadiri Gladi Upacara HUT RI di Istana Daerah Kepsul 
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Wakil Bupati kepulauan sula H. M. Saleh Marasabessy dan Sekretaris daerah (Sekda) Kepsul Muhlis Soamole, turut hadir menyaksikan pelaksanaan Gladi Bersih upacara Hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022, tepatnya di halaman Istana Daerah Kepsul. Sinen (15/08/22) Pagi.

Pantauan media ini, Pelaksanaan gladi bersih detik-detik proklamasi tersebut dipimpin langsung oleh Asisten I Setda Kepulauan Sula H. Jaidun sebagai Inspektur Kenaikan dan penurunan bendera merah putih.

Baca Juga:  Bupati Sula Akan Menerima Penghargaan Dari Rektor IPDN

Komdan Upacara serta seluruh pasukan Paskibraka beserta para pelatih, tim Paduan Suara dan seluruh petugas pelaksanaan Gladi Bersih dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan.

Dalam Gladi bersih tersebut dihadiri Muspida Kepsul. Selain itu, Para Kepala sekolah dan Guru pembimbing dari para siswa yang tergabung dalam pasukan paskibraka juga tampak menghadiri gladi bersih tersebut untuk memberikan dukungan kepada murid-muridnya.

Pelaksanaan Gladi Bersih ini dilakukan untuk hasil pelatihan yang telah diberikan oleh pelatih sehingga hal-hal yang masih dirasa kurang maksimal. Selain latihan pengibaran bendera, gladi bersih juga akan segera dilaksanakan untuk upacara penurunan bendera merah putih. 

Baca Juga:  Bupati Sula dan Imam Soa Gareha Hadiri Sunatan Massal

Perlu diketahui bahwa, Pasca gladi bersih selesai, dilanjutkan sambil disampaikan evaluasi secara menyeluruh untuk perbaikan pelaksanaan upacara nanti.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar