Wakabid Desa KNPI Kepsul Meraih Satu Kursi di DPRD, ini yang Disampaikan

Wakabid Desa KNPI Kepsul Meraih Satu Kursi di DPRD, ini yang Disampaikan
  Foto : Irham Soamole, S.Pd
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Calon anggota DPRD dari Partai Hanura Daerah Pemilihan IV Kabupaten Kepulauan Sula Irham Soamole, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat.

Pasalnya, Irham Soamole ditetapkan sebagai Anggota DPRD Kepulauan Sula oleh KPU, saat menggelar pleno rekapitulasi Hasil penghitungan perolehan suara pada Jumat 8 Maret 2024 kemarin.

Irham Soamole, merupakan pemenang kedua di dapil IV partai hanura yang meraih 1.133 suara. sedangkan PDI-Perjuangan 1.229, Demokrat 1.117 dan Golkar 1.067 suara.

Baca Juga:  Pekerjaan Jalan Buya Rampung, ini Tanggapan Waka I DPRD Sula

“Dari hasil tersebut otomatis Hanura keluar sebagai pemenang kedua, dari empat kursi yang ada di dapil IV,” kata Irham Soamole, sabtu (9/3/2024).

Irham yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Desa DPD KNPI Kepulauan Sula itu mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat dapil IV yang telah memilih dan mempercayainya untuk menjadi wakil rakyat, atau penyambung lidah rakyat.

“Terimakasih banyak kepada masyarakat dapil IV yang telah memilih partai Hanura dan mengantarkan saya menuju parlement,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bupati Sula Kunker Titik Labuh Kapal Layar Internasional di Desa Bajo

Selain itu, pria yang akrab di sapa Ir itu, juga mengajak masyarakat dapil IV untuk saling memaafkan. Karena saat ini, kita sedang menghadapi bulan ramadhan khususnya bagi Umat Muslim.

“Jangan karena beda pilihan politik pada pileg kemarin membuat masyarakat tidak bisa akur, olehnya itu saya mengajak masyarakat khususnya masyarakat dapil IV untuk selalu menjaga tali persaudaraan. Dan bila ada kata saya yang salah, saya pribadi mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya. (Ma-Du)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar