Usai Kunjungan, Bupati Sula Makan Siang Bersama Camat, Kades dan Praja IPDN

Usai Kunjungan, Bupati Sula Makan Siang Bersama Camat, Kades dan Praja IPDN
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

JATINANGOR,Lintastimur.co.id- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus mengunjungi para kepala desa dan camat yang mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Penyelenggaraan Pemerintah Desa dan Study Komparasi di Kampus IPDN Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Jumat (23/11/23).

Sebelumnya, Bupati perempuan pertama di maluku utara itu bersama Asisten I dan Kabag pemerintahan Sula memantau peserta bimtek saat menerima materi di ruangan yang disampaikan oleh Prof. Dr. Hyronismus Rowa, M.Si dengan tema: Kewenangan, Tugas dan Fungsi Kepala Desa dan Camat.

Baca Juga:  Kapolda Malut Hadiri Launching Proyek Perubahan Penanganan Kerawanan Pemilu

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menghimbau para camat dan kepala desa agar benar-benar fokus menerima materi yang di sampaikan para guru besar di kampus IPDN Jatinangor agar kembali dari kegiatan ini bisa diterapkan di daerah menuju Sula Bahagia.

Foto: Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus, Asisten I dan Kabag Pemerintahan makan bersama para Camat, Kepala Desa serta Praja IPDN Jatinangor

Selain meninjau di ruangan, Bupati Ningsi juga makan siang bersama dengan para Camat dan kepala desa, serta seluruh Praja IPDN di Gedung Menza Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:  Kadis P3A Sula Sehat Umagap, Serius Tangani Kasus Pelecehan Seksual 

Lebih lanjut, Bupati Ningsi Mus, mengatakan bahwa dalam kegiatan ini adalah tanggung jawab saya secara pribadi dan pemerintah daerah kabupaten kepulauan sula sehingga dirinya akan terus memantau kegiatan camat dan kepala desa hingga selesai.

“Secara pribadi dan pemerintah daerah saya ucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada pihak Civitas Akademika IPDN yang telah menerima para camat dan kepala desa untuk mengikuti Bimtek di Kampus IPDN salah satu kampus kebanggaan kita di Indonesia,” Tutupnya. (Dhona)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar