Usai Deklarasi, ini yang Disampaikan Ketua Tim Bravo Family Kepsul

Usai Deklarasi, ini yang Disampaikan Ketua Tim Bravo Family Kepsul
  Foto: Deklarasi Tim Bravo Family di Pantai Desa Pastina Kecamatan Sanana Kepulauan Sula
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Tim Bravo Family gelar deklarasi beri dukungan kemenangan kepada Aliong Mus sebagai bakal calon Gubernur Provinsi Maluku Utara dan Fifian Ade Ningsi Mus (FAM) sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Periode 2024-2029. Selasa (21/5/2024)

Ketua Tim Bravo Family Kepulauan Sula Fahril Pora kepada lintastimur.co.id mengatakan, ini adalah awal untuk mendeklarasikan Pilgub dan Pilbup pada pemilihan serentak Tahun 2024 tersebut.

Baca Juga:  Sekda Tinjau Pembangunan Pasar Ikan Bersih di Desa Fatce

“Deklarasi ini perdana yang kami lakukan untuk memenangkan Bapak Hi. Aliong Mus sebagai Gubernur Provinsi Maluku Utara,” katanya

Selain memenangkan H. Aliong Mus, Fahril juga berkomitmen memenangkan Hj. Fifian Adeningsi Mus pada periode kedua.

“Saya siap menangkan Ibu Hj. Fifian Ade Ningsi Mus sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Sula di periode kedua dalam momentum Pilkada serentak 2024 ini,” imbuhnya

Pria yang akrab di sapa Ente ini juga menyampaikan, bahwa setelah deklarasi Bravo Family tingkat Kabupaten tersebut, akan dilakukan, ditingkat Kecamatan dan di seluruh Desa yang adai di Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Gelar Musyawarah Penyusunan RKPDes 2024, Ini yang Disampaikan BPD dan Kades Kou

“Jadi setelah deklarasi ini kami akan lakukan ditingkat Kecamatan dan Desa,” ujarnya

Pria angkatan 1999 itu mengajak masyarakat Kepulauan Sula, untuk memberikan doa dan dukungan kepada H. Aliong Mus sebagai Gubernur Malut, dan Hj. Fifian Adeningsi Mus utuk melanjutkan periode kedua.

“kami mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Sula untuk memberikan doa dan dukungan kepada Aliong Mus dan Fifian Adeningsi Mus sebagai pemenang di Sula,” pungkasnya.

Baca Juga:  Jumat Besok, Bupati Kepulauan Sula Akan Meresmikan Taman Mangon

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar