Tingkatkan Transportasi, Pemda Sula MoU Bersama Trigana Air

Tingkatkan Transportasi, Pemda Sula MoU Bersama Trigana Air
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Komitmen untuk meningkatkan transportasi masyarakat kepulauan sula, pemerintah daerah melanjutkan kerjasama dengan maskapai Trigana Air yang ketiga kali untuk melayani masyarakat di kepulauan sula.

Sesuai rilis kadis perhubungan pemda kepsul Hairula Mahdi kepada media, Jum’at (20/01/23) menyatakan bahwa Bupati Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus, dan Tatang Surya Wakil Direktur Trigana Air Erwin Asmar, Manager Service dan development melakukan teken Memorandum of understanding (MoU) alias kerja sama yang ketiga kalinya untuk melayani masyarakat kepsul.

Baca Juga:  Jenazah Anak Ridwan Kamil Akhirnya Ditemukan

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kepulauan Sula mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Trigana Air yang telah melayani masyarakat selama dua tahun, semoga di tahun ketiga pihak Trigana terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di kepulauan sula.

Bupati perempuan pertama di provinsi maluku utara itu juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan rute penerbangan bersupsidi itu dengan baik, “Mengingat karena cuaca laut sering terjadi gelombang tinggi maka warga bisa manfaatkan perjalanan dengan Trigana Air,” Katanya.

Baca Juga:  Apresiasi Kinerja, Kades Nahi Bagikan Tunjangan Aparatur Desa

Lebih lanjut, Ningsi juga berharap kepada pihak Trigana Air untuk dapat melihat Loading Factor penumpang yang selalu melebihi agar maskapai bisa menambahkan 1 fligh, sehingga penerbangan menjadi 3 kali dalam seminggu.

“Penandatangan subsidi tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat maka transportasi menjadi kunci utama khususnya akses masuk keluar ke daerah,” Katanya.

Perlu diketahui bahwa pendatanganan MoU antar pemerintah daerah dan pihak trigana air tidak ada perubahan rute penerbangan Senin dan Jum’at serta tidak ada perubahan harga tiket Sanana-Ternate sebanyak Rp 641,000, dan harga tiket Sanana-Ambon Rp 828,000, dan harga tiket Ambon -Sanana Rp 858,000.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar