Tim Bravo Family Komitmen Menangkan AM Gubernur dan Fam-Sah Dua Periode

Tim Bravo Family Komitmen Menangkan AM Gubernur dan Fam-Sah Dua Periode
  Foto: Deklarasi Jilid 2 di Warkop Air Sontong, yang di Hadiri Langsung Oleh Calon Gubernur Maluku Utara H. Aliong Mus di Dampingi Bupati Sula H. Fifian Adeningsi Mus serta Seluruh Tim Bravo Family
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Tim relawan Bravo Family Kepulauan Sula, melakukan kegiatan silahturahmi bersama Aliong Mus sebagai Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara Periode 2024-2029 dan Hj. Fifian Adeningsi Mus Bupati Dua Periode Kepulauan Sula. Sabtu (01/06/24)

Ketua Tim Bravo Family, Fahril Pora kepada Lintastimur.co.id menyatakan, kegiatan silahturahmi dalam rangka pemenangan Pilgub dan Pilbup pada pemilihan serentak Tahun 2024.

“Saya bersama Tim Bravo Family melakukan kegiatan silahturahmi ini pasca Deklrasi beberapa minggu yang lalu untuk memenangkan Bapak Hi. Aliong Mus sebagai Gubernur Provinsi Maluku Utara dan Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) Bupati dan Wakil Bupati dua periode di kepulauan sula,” ungkapnya

Baca Juga:  Anggota DPR RI Fraksi Golkar Mudik Lebaran di Kampung Halamannya

Pria yang akrab di sapa Ente itu menyampaikan, setelah deklarasi Bravo Family tingkat Kabupaten, kita sudah lanjut membentuk Tim Relawan di tingkat Kecamatan dan Desa se- Kepulauan Sula.

“Mulai hari ini, kami akan membentuk di tingkat Kecamatan dan Desa, kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kepulauan Sula untuk memberikan doa dan dukungan kepada Bapak Aliong Mus dan Hj. Fifian Adeningsi Mus sebagai pemenang di Kepulauan Sula,” ujarnya

Baca Juga:  Besok Irene Yusiana Roba Anggota DPR RI Tiba di Kabupaten Kepulauan Sula

Direktur Warkop Air Sontong itu juga berharap, kepada masyarakat Kepulauan Sula untuk mendorong dan bekerja sama dengan bapak Aliong Mus Calon Gubernur Maluku Utara dan FAM-SAH Bupati dua periode di Kepulauan Sula.

“Harapan saya semoga kita semua masyarakat Sula bisa memberi dukungan penuh kepadanya, karena itu adalah salah satu orang Sula yang maju bertarung di Pilgub Maluku Utara,” pungkasnya.

 

Baca Juga:  Panitia HUT ke-17 DPC Hanura Kepsul Resmi di Bubarkan

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar