Tiba di Bandara, Aliong Mus Kaget Saat di Jemput Tim Pemenang Bravo Family Kepsul

Tiba di Bandara, Aliong Mus Kaget Saat di Jemput Tim Pemenang Bravo Family Kepsul
  Foto: Bupati Pulau Taliabu Tiba di Bandara Emalamo Sanana Kepulauan Sula
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Bakal Calon Gubernur Maluku Utara, Periode 2024-2029, Hi.Aliong Mus lakukan kunjungan di Kabupaten Kepulauan Sula. Kamis (30/5/24).

Kedatangan Aliong Mus yang masih berstatus sebagai Bupati Kabupaten Pulau Taliabu itu, dalam rangka menghadiri acara HUT Kabupaten Sula yang ke-21 tahun.

Saat tiba di Bandara Emalamo Sanana, Aliong Mus disambut meriah oleh tim pemenangan Bravo Family dan ratusan masyarakat menggunakan tarian Cakalele dan pengalongan bunga.

Baca Juga:  Hari Kedua, Kades dan Camat Ikut Olahraga Pagi Bersama Praja IPDN Jatinangor

Ketika di wawancarai Lintastimur.co.id, bakal Calon Gubernur Aliong Mus mengatakan, bahwa dirinya sangat kaget dan merasa senang dengan penjemputan yang dimediasi oleh tim kemenangan Bravo Family Sula.

“Saya merasa keget dan senang kerena kehadiran saya di sambut meriah masyarakat Sula, ini menandakan bahwa orang Sula benar-benar ingin saya menjadi Gubernur 2024,” katanya

Dirinya juga berterimakasih kepada tim kemenangan Bravo Family Sula dan Masyarakat yang sudah turut hadir dalam penjemputan ini dengan baik.

Baca Juga:  Pemda Gerak Cepat Tangani Banjir di Kepulauan Sula

“Saya berterimakasih kepada tim pemenangan Bravo Family Sula dan masyarakat yang suda melakukan penjemputan, ini merupakan kejutan yang baik,” ucapnya

Pada kesempatan itu Aliong Mus juga mengajak masyarakat dan timnya untuk sama-sama mendukung dirinya untuk maju di Pemilihan Gubernur.

“Saya berharap dukungan tim Bravo Family Sula dan Masyarakat kepada saya untuk maju di Pemelihan Gubernur Provinsi Maluku Utara Periode 2024-2029,” pungkasnya

Baca Juga:  Bawaslu dan KPU Sula Diduga Sekongkol Amankan Khasus 

Diketahui, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Aliong Mus di dampingi Istri tercinta Zahra Yolanda Mus

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar