Terkait Tudingan Musyawarah Goib, Kades dan BPD Wainib Sebut Itu Keliru

Terkait Tudingan Musyawarah Goib, Kades dan BPD Wainib Sebut Itu Keliru
  Gambar : Ilustrasi
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Terkait tudingan yang menyatakan Musyawarah Goib, Kepala Desa Arman Duwila dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Wainib Kecamatan Sulabesi Selatan, Kepulauan Sula, Amirudin Umagap sebut itu sangat keliru.

Pasalnya, Musyawarah Desa Wainib yang di selenggarakan pada Sabtu 13 Januari 2023 kemarin, itu melibatkan semua unsur, yakni Perwakilan Masyarakat, Tokoh Agama, Kesehatan, Pendidikan, Babinsa, Babinkamtibmas dan DPMD Sula, serta Pimpinan Kecamatan Sulabesi Selatan

Baca Juga:  Pemda Sula Gandeng BP3 Ambon Gelar Pelatihan & Pengelolaan Rumput Laut

“Karena kemaring musdes dihadiri perwakilan masyarakat, tokoh agama, kesehatan, pendidikan, Babinsa, babinkamtibmas, dan juga perwakilan dari DPMD, pimpinan kecamatan Sulabesi selatan Dan pserta forumnya Qorum,” ungkap Kepala Desa Wainib Arman Duwila saat di konfirmasi Lintastimur.co.id. Minggu (14/1/2024)

Arman Menegaskan, itu berarti bukan Musyawara Goib, karena dihadiri semua unsur. Dia bilang, tidak ada musdes yang di gelar secara tertutup.

“Tidak ada musyawarah yang di gelar secara tertutup,” tandasnya.

Baca Juga:  Hebohkan Warga Sula, Pria yang Mengaku Rasul Allah Ditangkap Polisi

Terpisah, Ketua BPD Wainib Amirudin Umagap menyampaikan, pada pemberitaan sebelumnya yang di komentari ketua Pemuda Mulkin Fokaaya, itu sangat keliru dan tidak di terima oleh Logika.

“Berita pertama, kiranya ketua pemuda keliru, karena kemarin semua pihak kami undang untuk menyaksikan musdes,” ucapnya

Lebih lanjut, Amirudin menyebutkan, ketua pemuda saja yang tidak menghadiri kegiatan musdes, sehingga ia tidak mengetahui perkembangan forum, serta hasil musyawara desa tersebut.

Baca Juga:  Banjir di Sula, Pagar Tembok Kediaman Wakil Bupati Roboh

“Dia yang tidak hadir, sehingga dia tidak tahu,” pungkasnya

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar