Tampil Perdana, SSB Freedom Sula Kalahkan SSB IM Ternate 2-0

Tampil Perdana, SSB Freedom Sula Kalahkan SSB IM Ternate 2-0
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

TERNATE, Lintastimur.co.id- Tim Sekolah sepak bola (SSB) Freedom Kabupaten Kepulauan Sula U12 penampilan perdana dengan sempurna dalam pembukaan Festival Sepakbola Usia Dini APSSI Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Maluku Utara.

Sesuai informasi melalui Admin Medsos Freedom Kepsul kepada media ini menyatakan bahwa di ajang pembukaan SSB Freedom Sula melawan SSB Indonesia Muda Ternate dengan skor 2-0 di lapangan gelora kie raha ternate, pada jam 07:30 WIT. Kamis (27/04/23) Pagi.

Baca Juga:  Menyongsong Pemilu 2024, Kapolres Sula: Masyarakat Harus Bijak Gunakan Medsos

Lebih lanjut, Kemenangan tersebut sesuai semangat juangan Tim SSB Freedom Sula dengan menggunakan formasi 1-2-1-2-1 ini usia dini jadi 7 Vs 7. Untuk Susunan pemain SSB Freedom Sula sebagai berikut: Rafael Ahmad, Hardianto Buamona, Rizwal Kailul, Abdil Duwila, Fahri H.Ismail, Alfabian Alfian, Azril Sangadji. Sedangkan pemain cadangan: Adzam Yoisangadji, Aditya Pora, Arsyandhy Buamona.

Atas nama keluarga besar SBB Freedom Kepsul menghimbau kepada seluruh warga kepulauan sula di mana saja berada dari pengurus, official sampai pemain SSB Freedom Sula sangat berterimakasih karena suda suport dan dukung katong hingga berlomba di tingkat provinsi maluku utara, insya Allah katong berusaha dan akan memberikan yang terbaik demi HAI SUA.

Baca Juga:  Jelang HUT ke-20, Pemda Hadiri Penyanyi Legendaris Kepulauan Sula

Perlu diketahui bahwa Rizwal Kailul mencetak Gol perdana di menit ke-7 selanjutnya Ajam Umasangadji juga mencetak Gol yang kedua di menit ke-12 hingga usai pertandingan Ssb Freedom Sula Menang 2-0 atas lawan SSB Indonesia Muda Ternate.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar