Tak Terima Diumbar di Medsos, Ketua AREMA PHOTA dan Panitia Datangi Polres

Tak Terima Diumbar di Medsos, Ketua AREMA PHOTA dan Panitia Datangi Polres
  Foto: ILO
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintastimur.co.id- Ketua Pemuda Asosiasi Remaja Pohilo Fokapata (AREMA PHOTA) Agun Umamit, SH didampingi Wakil Ketua BRIPKA Hayun Usia terpaksa harus datangi Polres Kepulauan Sula karena geram atas perlakuan beberapa oknum di Media Sosial (Medsos) atas keputusan panitia Gendang Sahur di Desa Soamole.

“Kami harus datangi polres untuk menyelesaikan persoalan beberapa oknum yang mencoreng nama baik kami pemuda Desa Soamole dalam hal ini kepanitiaan yang menyelenggarakan Gendang Sahur 2023 kemarin,” Kata Agun saat ditemui di ruang SPKT Polres Kepsul (21/04).

Baca Juga:  Anggota Komisi IV DPR RI Memperingati Ultah ke-36 di Kepulauan Sula

Pasalnya perbuatan menghancurkan piala yang dilakukan salah satu oknum asal desa Wailau itu turut di ramaikan oleh oknum lain di medsos Seperit di Tiktok dan juga mendapat kritikan pedas di group Facebook Dad Hia Ted Sua.

Terpisah wakil ketua pemuda Bripka Hayun Usia juga menyampaikan, Arema Phota pada prinsipnya akan menempuh jalur hukum sebagai bentuk upaya menyelesaikan masalah tanpa masalah. “Ini sebuah ketersinggungan, dan kami tempuh jalur hukum agar masalah dapat diselesaikan sesuai aturan,” Kata Hayun Usia

Baca Juga:  Jelang Pembukaan, Fhens Brasil Bentuk Kepengurusan di Kepulauan Sula

Ketua pemuda yang juga sebagai pengacara sekaligus Ketua LBH ANSOR Sula itu sesali perbuatan oknum yang seharusnya datangi panitia untuk bisa menyampaikan baik baik. “Kenapa mereka yang merasa dirugikan tidak datangi panitia untuk meminta klarifikasi atau pertanggungjawaban panitia, malah harus mengambil langkah yang tak etis,” tutup Agun. (ILO)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar