Tak Mau Berhenti di Desa Wailia, Bupati Tembus Sulbar dan Sula Selatan Demi Santuni Janda

Tak Mau Berhenti di Desa Wailia, Bupati Tembus Sulbar dan Sula Selatan Demi Santuni Janda
  Foto: ILO
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintastimur.co.id- Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hj. Fifian Adeningsi Mus mendatangi ratusan janda dan anak yatim di puluhan Desa di 5 Kecamatan se- Kabupaten Kepulauan Sula.

Bupati yang didampingi Wakil Bupati Kepsul H. M. Saleh Marasabessy, Sekda Kepsul Muhlis Soamole dan Habib Jaki Idrus serta seluruh kepala SKPD di Kepsul itu, menyantuni para janda dengan membagi beras dan Amplop sebagaimana yang telah dilakukan di Istana Daerah.

Baca Juga:  KMP Bus Air Roro Tiba, ini yang Disampaikan Bupati Kepsul

Jadwal untuk hari Jum’at, 07 April 2023 itu Bupati dan rombongan mengagendakan penyantunan di 15 Desa pada 3 Kecamatan yakni Kecamatan Sanana, Sulabesi Tengah, Kec. Sulabesi Timur. Namun dengan semangat yang tinggi serta rasa ingin jumpa dengan masyarakat di bulan ramadhan, Bupati dan rombongan nekat melanjutkan agenda ke Kec. Sulabesi Barat dan Sulabesi Selatan meski dalam keadaan berpuasa.

Dalam setiap kesempatan Bupati Fifian Adeningsi Mus menyapa para janda sembari memanjatkan Do’a. “Semoga mama-mama semua sehat agar bisa beribadah di bulan ramadhan” Kata Bupati di semua desa yang di singgahi.

Foto: Bupati Kepulauan Sula dan Rombongan saat mendatangi Desa Fatiba

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kepsul Muhlis Soamole juga menyampaikan bahwa Bupati meminta untuk masyarakat senantiasa mendoakan pemerintahannya agar selalu dapat bekerja dengan baik dan dapat melayani masyarakat.

Baca Juga:  Panitia Muscab Kwartir Sula Gelar Rapat Perdana

“Kami dari pemerintah mengharapkan Do’a dari Bapak ibu semua untuk senantiasa mendoakan kami agar dapat menjalankan pemerintahan dengan baik demi terciptanya Sula Bahagia” Kata Muhlis Soamole dalam setiap kesempatan.

Semetara Habib Jaki Idrus yang juga mendampingi Bupati dan rombongan selalu memanjatkan Do’a keselamatan dan keberkahan ramadhan dalam setiap pertemuan di setiap Desa.

Perlu diketahui bahwa Bupati dan rombongan berbuka puasa di Desa Wainib Kecamatan Sulabesi Selatan sekaligus Sholat magrib berjamaah. (ILO)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar