Sukseskan FTW, Kepala Bank Mal-Malut dan Lapas IIB Sanana Masuk Finish

Sukseskan FTW, Kepala Bank Mal-Malut dan Lapas IIB Sanana Masuk Finish
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id — Goes Bena Sepeda sepanjang 100 KM sebagai awal pembuka kegiatan Festival Tanjung Waka Kabupaten Kepulauan Sula Tahun 2023 sukses di helat.

Pantauan media ini, pada Sabtu (04/11/23) pagi, kegiatan goes sepeda yang di ikuti oleh puluhan peserta tersebut dalam rangka mensukseskan kegiatan Festival Tanjung Waka Tahun 2023.

Kepala Bank Maluku Maluku Utara Kepulauan Sula Abubakar B Buamona mengatakan bahwa garis Star dari Mako Brimob Desa Pohea jam 07.00 pagi menuju Pos 1 Desa Pastina, Pos 2 Desa Waiboga, Pos 3 Desa Bega, Pos 4 Desa Waigoyofa dan Pos terakhir di Desa Fatkauyon, Kec. Sulabesi Timur, Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Pemda Sula Menyerahkan Dokumen Hibah Tanah Kepada Ketua Pengadilan Tinggi Maluku Utara

“Alhamdulillah dari garis Star hingga tiba garis finis, saya dan peserta perwakilan Bank Maluku Maluku Utara Kepulauan Sula sebanyak 5 orang tiba dengan selamat tanpa ada kendala di lapangan,”Ungkap Abubakar.

Perlu diketahui, bahwa peserta yang tiba di pos 5 Desa Fatkauyon diantaranya, kepala bank maluku maluku utara Abubakar B Buamona dan staf, Ipal Umawaitina, Daryus, Anto Olong, Wawan selain itu, Perwakilan lapas kelas IIB Sanana yakni Riski Soamole dan Haikal Musa, Rafli Woru sataf BKPSDM Pemkab Kepsul serta Bos Gravity Caffe Irawan Duwila. []

Bagikan:

Tinggalkan Komentar