Sukses Sinergi Amankan Perayaan Nataru 2023/2024, Begini Kata Benjamin Molle Kader PSI Pamulang

Sukses Sinergi Amankan Perayaan Nataru 2023/2024, Begini Kata Benjamin Molle Kader PSI Pamulang
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

PAMULANG, lintastimur.co.id —- Suksesnya partisipasi aktif dari masyarakat dalam turut berperan penting menjamin kelancaran perayaan Natal 25 Desember 2023 dan momen pergantian tahun 1 Januari 2024 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mendapat perhatian dan apresiasi dari berbagai berpihak.

Benjamin Molle (Benny), Caleg DPRD Dapil Pamulang – Tangsel, misalnya, menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kebaktian dan perayaan natal bagi umat kristiani, serta syukuran menyambut rangkaian kegiatan pisah sambut tahun baru 1 Januari 2024, di wilayah Pamulang, Tangsel, Provinsi Banten.

Aresisasi utama disampaikan kepada para petugas pengamanan baik dari TNI-Polri, serta apresiasi kepada elemen masyarakat yang ikut berperan dalam terselenggaranya perayaan natal, secara khusus yang terlibat dari majelis jemaat, GKI Pamulang, Tangsel.

Baca Juga:  Hari Kedua, Kades dan Camat Ikut Olahraga Pagi Bersama Praja IPDN Jatinangor

“Saya sangat apresiasi para pihak yang telah terlibat bersama – sama mensukseskan keamanan dan ketertiban hingga perayaan Natal 25 Desember dan memasuki atau menyambut Tahun Baru 1 Januari 2024 bisa terlaksana dan berjalan dengan baik. Ini tidak terlepas dari seluruh dukungan jajaran Babinsa Polri – TNI, serta dukungan warga jemaat atau para penetua gereja dan jemaat dari wilayah 1 sampai 11, yang terlibat dalam panitia keamanan dan perparkiran di GKI kecamatan pamulang tangsel,”Ucap Benjamin Molle, pada selasa (2/1/2024).

Kebaktian dan perayaan natal di wilayah Pamulang, Tangsel yang telah berlangsung dengan aman dan tertib itu, diharapkan juga dapat terus terjaga dalam kekompakan menjelang pelaksanaan Pemilu serentak di tahun 2024.

Baca Juga:  Komitmen DOB Mangoli, Bupati Sula Datangi Kemendagri

Sebab melalui pengamanan baik dari TNI-Polri maupun peran serta elemen masyarakat yang kompak, diharapkan pelaksanana Pemilu 2024, dapat terlaksana sesuai jadwal dan tahapan serta aturan yang ada.

Sebagaimana diketahui, bangsa indonesia dalam tahun 2024, diperhadapkan dengan dentang waktu jadwal pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu). Pemilu serentak terbagi atas pemilihan legislatif (pileg), dan pemilihan presiden (pilpres).

Pileg 2024 digelar untuk menentukan anggota DPR-RI, anggota DPRD provinsi, anggota DPRD kabupaten/kota, dan anggota DPD-RI. Sementara Pilpres 2024 untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden pengganti pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin yang masa jabatannya berakhir 20 Oktober 2024, mendatang.

Benjamin Molle, yang juga merupakan Caleg DPRD Dapil Pamulang – Tangsel, dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), nomor urut 10 menyebutkan, bahwa dia juga sangat mengapresiasi dukungan anggota jemaat GKI Pamulang, yang telah mendukung dirinya untuk memperluas pelayanan kepada sesama melalui jalur Perpolitikan legislatif ditingkat Wilayah Pamulang, Tangsel, Provinsi Banten.

Baca Juga:  Golkar Gelar Rapat Persiapan Kedatangan AHM di Kepulauan Sula

“Saya juga mengapresiasi anggota jemaat yang telah menyambut kehadiran saya, Benjamin Molle sebagai Caleg DPRD kota Tangsel dapil pamulang dan mereka siap pilih dan mendukung PSI Tangsel dan jemaat GKI pamulang sekitar 4 sampai 5 ribu jemaat,”Cetus Benjamin

Hadir dengan motto : “Melayani bukan sekedar melayani, tetapi Melayani sampai terjadi suatu perubahan”, Benjamin Molle bertekad jikalau dirinya terpilih akan mengawal dengan baik, setiap usulan dan aspirasi Masyarakat. (*/TIM)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar