Sukses Gelar HUT ke-58, Golkar Optimis Bupati Ningsi Dua Periode

Sukses Gelar HUT ke-58, Golkar Optimis Bupati Ningsi Dua Periode
  Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintastimur.co.id- Masyarakat Kepulauan Sula meriahkan acara puncak Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya ke-58. Kegiatan tersebut berlangsung sukses di halaman kantor golkar kepulauan sula, Minggu (16/10/22) Pagi.

Pantauan media ini, acara puncak HUT Partai Golkar ke-58 Tahun dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Ketua Partai Golkar Kepsul, perwakilan Kodim 1510-Sanana, perwakilan Polres Kepulauan Sula, Ketua Partai PDI-P, Grup Sepeda Sula, Grup Zumba, Ketua KNPI, dan Masyarakat serta seluruh simpatisan Partai Golkar Kepulauan Sula.

Ketua DPD Partai Golkar Kepsul H. Ahkam Gajali kepada sejumlah awak media menyatakan bahwa kegiatan HUT ke-58 Tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, biasanya dipusatkan di Jakarta dan kami DPD Provinsi dan Kabupaten/kota di undang semuanya hadir di Jakarta.

Foto: Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Perwakilan Kodim 1510, Perwakilan Polres Sula dan Ketua PDIP serta Pengurus Golkar mendampingi Ketuanya Meniup Tumpen HUT Golkar ke-58 Tahun

“Iya, HUT ke-58 dibawah pimpinan Ketum Airlangga Hartarto saat ini sangat luar biasa, Kami diberi tugas dan tanggung jawab untuk DPD I dan DPD II seluruh Indonesia agar dapat memperingati HUT Partai di masing-masing daerah,” Ungkapnya.

Baca Juga:  IKA Alumni SMP 88 / SMA 91 Gelar Bagi-bagi Takjil di Kepulauan Sula

Lebih lanjut, Wakil Ketua I DPRD Kepsul itu menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk konsolidasi nasional sekaligus meraih Rekor Dunia dan Alhamdulillah sesuai target, bahkan antusias masyarakat khususnya di sula melebihi target panitia HUT Partai Golkar. Ini adalah bukti bahwa Partai Golkar masih di sukai masyarakat dan Golkar akan menang di Pileg, Pilpres, Pilgub dan Pilbup serentak pada Tahun 2024 mentang.

Foto: Ratusan Warga Antusias Jalan Sehat Bersama Bupati Sula dan Ketua Golkar serta Panitia HUT Partai Golkar ke-58

Ahkam juga menyampaikan bahwa Golkar Sula target menang 8 Kursi di DPRD dan kemabli memenangkan Hj. Fifian Adeningsi Mus di periode kedua. “Untuk saat ini pengurus dan simpatisan Partai Golkar tetap berkomitmen dan mengawal pemerintahan dibawah pimpinan Hj. Fifian Adeningsi Mus hingga periode kedua,” Tegasnya.

Baca Juga:  Bupati Ningsi, Warga Sulbar Juga Pantas Menikmati Akses Jalan

Perlu diketahui bahwa kegiatan HUT Partai Golkar ke-58 Tahun, Panitia melaksanakan sejumlah kegiatan seperti Jalan Sehat, Goes Sepeda, Lomba Olah pikir Domino dan Catur serta pembagian doorprize dengan hadia seperti Kulkas, Mesin Cuci, Dispenser, Pemanas, TV, Komfor HOK, Istrika, Raskuker, Blender, Salon Aktif, Jam dinding dan sejumlah hadiah lainnya serta pembagian Santunan Beras 10kg sebanyak 200 orang Janda dan Anak Yatim di Kepulauan Sula.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar