Srikandi PP Akan Gelar Musda ke- II di Kepulauan Sula

Srikandi PP Akan Gelar Musda ke- II di Kepulauan Sula
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kepualaun Sula (Kepsul) akan melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) ke- II dengan tema Kokohkan Konsolidasi Organisasi Pemuda Pancasila Menuju Sula Bahagia, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Istana Daerah pada 15 November 2022 Mendatang.

Ketua Panitia Muscab Srikandi Pemuda Pancasila Kepsul Alia Henaulu kepada media, Jum’at (11/11/22) menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan kegiatan tersebut dan ini adalah kegiatan perdana di kepsul.

Baca Juga:  Pekerjaan Jalan Buya Rampung, ini Tanggapan Waka I DPRD Sula

“Muscab dan terpilihnya ketua Srikandi serta pengurus sebelumnya memang sudah dilaksanakan tapi pelaksanaan musdanya kita buat di wilayah (Provinsi) karena itu, ini tantangan bagi kami untuk mensukseskan Musda di kepsul,” Ungkap Ketupat kepada media ini. Kamis (11/11/22)

Terkait persiapan Muscab Srikandi PP Kepsul, Alia mengaku sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyukseskan muscab tersebut, hingga saat ini persiapan sudah 70 persen. Insya Allah keberadaan Srikandi PP di kepsul ini sangat penting untuk mengawal hak-hak perempuan dan mendorong peningkatan kapasitas perempuan sula di segala bidang.

Baca Juga:  Banjir di Sula, Pagar Tembok Kediaman Wakil Bupati Roboh

Alia berjanji, Pasca musyawarah Srikandi PP, Kami akan merangkul semua elemen perempuan baik pelajar maupun mahasiswi di kepsul. “Tujuan kita adalah bagaimana supaya bisa menghindari pergaulan bebas dan fokus belajar,” Katanya.

Jelang musda Srikandi PP Kepsul, Ketua Pemuda Pancasila Kepsul Hendriyanto Bone juga mendukung penuh atas kegiatan Musyawarah Cabang ke- II Srikandi Pemuda Pancasila Kepsul. “Semoga dengan adanya musyawarah ini lebih mempererat tali silaturahmi serta kekeluargaan kaum perempuan yang ada di Kabupaten Kepulauan Sula,” Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar