SMANSA Raih Juara 1, Riski Pora Junior Raih Pemain Terbaik

SMANSA Raih Juara 1, Riski Pora Junior Raih Pemain Terbaik
  Lintastimur: Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Tim SMA Negeri 1 Kabupaten Kepulauan Sula meraih juara 1 turnamen sepak bola U16 yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara.

Pertandingan final U16 antar Smansa Vs Fogi Dara dengan sekor 4-0 tersebut berlangsung di lapangan Kodim 1510/Sanana di Desa Fagudu Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula. Selasa (12/09/23) Sore.

Dalam pertandingan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan telah berakhir dan Smansa menjadi pemenang Juara 1, Fogi Dara Juara 2, dan Juara 3 di raih oleh MA’ Marif Wailau sedangkan Harapan 1 di raih oleh SSB Pia Sua Junior pada turnamen sepak bola U16 di kabupaten kepulauan sula.

Foto: Kapten Kesebelasan SMA Negeri 1 Sanana Alfian Pora yang di juluki sebagai Riski Pora junior tersebut meraih Pemain terbaik di pada Turnamen Sepak Bola U16 Kabupaten Kepulauan Sula

Kesuksesan tersebut, para pemain dan suporter Smansa secara bersama-sama merayakan kemenangan di pimpinan lansung oleh kepala sekolah dan bapak ibu dewan guru serta siswa siswi hingga pengambilan piala juara 1 yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Sula.

Baca Juga:  IKA Alumni SMP 88 / SMA 91 Gelar Bagi-bagi Takjil di Kepulauan Sula

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Sula H. M. Saleh Marasabessy mengucapkan banyak selamat kepada Tim kebanggaan SMA Negeri 1 Kabupaten Kepulauan Sula yang telah meraih juara 1 dan Tim Kebanggaan Desa Fogi yang telah meraih juara 2 serta Juara 3 dan harapan satu pada pertandingan sepak bola U16 kepulauan sula.

Sebelum tutup kegiatan, orang nomor dua di kepulauan sula itu mengatakan bahwa kegiatan sepakbola seperti ini harus dilaksanakan secara rutin sehingga generasi penerus di dunia sepakbola kepulauan sula terus berkembang dan sukses membawa nama daerah di tingkat provinsi maluku utara maupun di tingkat nasional.

Baca Juga:  Menyongsong Pemilu 2024, Kapolres Sula: Masyarakat Harus Bijak Gunakan Medsos

“Pemerintah daerah kepulauan sula selalu mendukung kegiatan-kegiatan olahraga khususnya di bidang sepak bola, generasi muda harus dilatih secara serius agar kedepan mereka bisa menjadi pemain-pemain yang profesional baik di daerah hingga tingkat nasional,” Harap Wakil Bupati Kepulauan Sula.

Perlu diketahui bahwa, Kapten Kesebelasan SMA Negeri 1 Kepulauan Sula Alfian Pora yang di juluki sebagai Riski Pora junior tersebut meraih Pemain Terbaik, sedangkan Top Score diraih oleh Farel Gay MA’ Marif Wailau dengan perolehan 6 buah Gol selama bertanding di turnamen sepak bola U16 Kepulauan Sula.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar