Selama Ramadhan, Polairud Sula Gelar Patroli Rutin di Pelabuhan Sanana

Selama Ramadhan, Polairud Sula Gelar Patroli Rutin di Pelabuhan Sanana
  Foto: Polairud Kepulauan Sula Lakukan Pengecekan Terhadap Barang Bawaan Penumpang di Pelabuhan Sanana
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Kepolisian Resor Sula melalui Sat Polairud meningkatkan Keamanan Selama Bulan Suci Ramadhan, dengan melakukan patroli rutin di Pelabuhan Sanana. Selasa (02/04/24)

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk melakukan pengecekan terhadap barang bawaan penumpang maupun kendaraan yang baru datang ke Kota Sanana.

Kasat Polairud IPDA Gunawan Ipa, kepada awak media menyatakan, bahwa Patroli tersebut diutamakan pengecekan terhadap setiap barang bawaan penumpang maupun kendaraan bermotor.

Baca Juga:  Masuk KEN, ini Agenda Festival Tanjung Waka Tahun 2023

“Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memeriksa kelengkapan surat kendaraan bermotor yang dibawa oleh para pengendara yang baru datang ke Kota Sanana melalui kapal laut,” ujarnya

Lebih lanjut, Gunawan menyampaikan, upaya ini merupakan bagian dari strategi keamanan yang dilakukan oleh Personel Satpolairud untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pelabuhan Sanana.

Untuk itu, Kata Gunawan, Selama patroli berlangsung tidak ditemukan adanya pelanggaran-pelanggaran yang signifikan terkait dengan barang bawaan penumpang.

Baca Juga:  Bupati FAM Berbagi Ribuan Paket Kepada Ibu-ibu Janda

“Kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan bahwa wilayah hukum Pelabuhan tetap aman dan terkendali,” pungkasnya mengakhiri

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar