Sebagai Penolong Masyarakat, Brigpol Farid Joisangadji Bantu Pemakaman Jenazah

Sebagai Penolong Masyarakat, Brigpol Farid Joisangadji Bantu Pemakaman Jenazah
  Foto: Babinkamtibmas Desa Fatcey Brigpol Farid Joisangadji Membantu Masyarakat Pikul Keranda Jenazah
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Jiwa Sosial serta Kepedulian yang tinggi, Babinkamtibmas Desa Fatcey Kecamatan Sanana Kepulauan Sula, Brigpol Farid Joisangadji, memberikan contoh nyata.

Pasalnya, Brigpol Farid Joisangadji membantu masyarakat memikul keranda jenazah menuju lokasi pemakaman di Desa Fatcey Kecamatan Sanana. Kamis (28/03/2024)

Terlihat, Tindakan Brigpol Farid Joisangadji itu menunjukkan komitmen dan kepedulian polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tidak hanya memperlihatkan profesionalisme dalam pelayanan publik, tetapi juga menggambarkan komitmen Polri untuk selalu ada dan membantu masyarakat dalam setiap situasi

Baca Juga:  Terkait Cegah Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Halbar Libatkan Pers

Kehadiran Brigpol Farid Joisangadji juga mencerminkan upaya Polri dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.

Dengan demikian, Farid secara aktif terlibat dalam proses pemakaman terdebut. Ia juga menunjukan bahwa Polri bukan saja penegak hukum, tetapi juga teman dan penolong bagi masyarakat dalam momen-momen sulit seperti ini.

Aksi itu, tidak hanya memberikan rasa penghormatan kepada Keluarga jenazah, tetapi juga menunjukkan bahwa Polri selalu siap untuk memberikan dukungan moral dan praktis kepada masyarakat dalam setiap situasi.

Baca Juga:  Hebohkan Warga Sula, Pria yang Mengaku Rasul Allah Ditangkap Polisi

Hal ini mengukuhkan komitmen Polri untuk selalu menjadi pelayan dan pelindung masyarakat.

Melalui kegiatan seperti ini, semakin terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Desa Fatcey.

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar