Sambut HKN, Ribuan Tenaga Kesehatan Kepsul Ikuti Upacara dan Jalan Sehat

Sambut HKN, Ribuan Tenaga Kesehatan Kepsul Ikuti Upacara dan Jalan Sehat
Foto: Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus saat membacakan Sambutan Menteri Kesehatan Republik Indonesia   
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pemerintah daerah kabupaten kepulauan sula sukses melaksanakan upacara memperingati Hari kesehatan nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022 dengan tema Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku.

Sebelum upacara, Bupati dan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kepala badan dinas serta ribuan tenaga kesehatan terdiri dari 13 puskesmas di kepsul melaksanakan jalan sehat keliling kota sanana, Sabtu (12/11/22) Pagi.

Kepala Dinas Kesehatan Kepsul Suryati Abdullah kepada sejumlah awak media menyampaikan bahwa jalan sehat dan upacara ini merupakan puncak kegiatan hari kesehatan nasional ke-58. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Foto: Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus, SH., Memotong Tumpeng Hari Kesehatan Nasional ke-58

Lebih lanjut, Suryati menambahkan bahwa dalam upacara tersebut, Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus bertindak selaku inspektur upacara sekaligus membacakan sambutan Menteri kesehatan republik Indonesia.

Baca Juga:  Pemda Sula Menyerahkan Dokumen Hibah Tanah Kepada Ketua Pengadilan Tinggi Maluku Utara

Pasca upacara, dilanjutkan dengan kegiatan pembagian Doorprize dengan hadiah-hadiah menarik seperti Kulkas, Sepeda, Dispenser, Istrika dan puluhan hadiah lainnya.

Perlu diketahui bahwa, sebelumnya juga ada sejumlah kegiatan lomba yang telah dilaksanakan dan di ikuti oleh seluruh puskesmas di kepsul, dan malam ramah tamah akan dilanjutkan dengan pembagian juara-juara peserta lomba hari kesehatan nasional tahun 2022.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar