Resmi, Bupati Kepsul Bagi SK Kepada 159 PPPK Guru dan Nakes

Resmi, Bupati Kepsul Bagi SK Kepada 159 PPPK Guru dan Nakes
  Penyerahan SK Kepada PPPK Guru dan Nakes oleh Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023, resmi menerima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan oleh Bupati Kepulauan Sula.

Penyerahan SK tersebut, secara simbolis oleh Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus di depan Istana Daerah Desa Fagudu, Kecamatan Sanana. Selasa, (4/6/2024).

PPPK yang menerima SK, diketahui sebanyak 159 yang terdiri dari 90 orang pada jabatan Fungsional Guru, dan 69 jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan (Nakes).

“Selamat bergabung di Pemda Kepulauan Sula,” ucap Fifian saat memberikan sambutan.

Baca Juga:  Fasilitas Pendukung Kegiatan FTW Terus di Tingkatkan

Selain mengucapkannya selamat kepada PPPK yang menerima SK, Fifian pun mengapresiasi Aparat Sipil Negara (ASN).

Ia menilai, ASN di lingkup Pemda Sula memiliki kecerdasan untuk mengelola roda Pemerintahan dengan baik.

“Kalian semua hebat. Jadi, kurang lebih selama tiga tahun saya bersama Pak Haji Saleh menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati, event yang digelar oleh Pemerintah Daerah selalu sukses dengan baik. Itu karena kerja-kerja keras kalian semua yang memberikan kontribusi besar untuk Pemda Kepulauan Sula,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dokumen DOB Mangoli Raya Lengkap, ini yang Disampaikan Bupati Sula 

Menurut Fifian, berkat kerjasama dari semua pihak, Kepulauan Sula kembali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Maluku Utara.

“Saya berharap, yang terbaik harus sama-sama kita kerjakan, sehingga apa yang diinginkan dapat tercapai untuk kedepan yang lebih baik lagi. Kemarin pada saat pertemuan dengan BPK, saya optimis, Kepulauan Sula akan terus meraih WTP. Saya sudah melihat, bahwa seluruh ASN memiliki kemampuan untuk mempertahan apa yang sudah diberikan kepada kami,” ujarnya.

Baca Juga:  DWP Kepsul Berbagi Kepada Warga Terdampak Bencana Banjir di Waitina

Kepala Daerah Perempuan pertama di Maluku Utara itu pun mengimbau kepada seluruh ASN agar terus meningkatkan komitmen untuk membangun Kepulauan Sula yang lebih baik.

“Semoga para Pimpinan OPD, Kasubag Perencanaan dan Keuangan, para seluruh Bendahara yang ditugaskan, Kepala Bidang dan Kepala Seksi, beserta seluruh Staf tetap berkomitmen. Saling menjaga, saling menyayangi satu sama lain, agar hal-hal besar yang dilakukan dapat diraih dengan mudah,” pungkasnya mengakhiri.

 

Penulis: Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar