Ratusan Penari Melakukan Gladi Bersih di Panggung Utama FTW 2023

Ratusan Penari Melakukan Gladi Bersih di Panggung Utama FTW 2023
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id — Jelang pembukaan Festival Tanjung Waka Tahun 2023, Ratusan penari yang terdiri dari Tarian Kolosal, Tarian Nelayan dan Tarian Petani melakukan gladi bersih di panggung utama FTW Kepulauan Sula.

Pantauan media ini, ratusan penari kebanggaan masyarakat kepulauan sula itu bersama pelatih tarinya melakukan gladi bersih di depan panggung utama festival tanjung waka, tepatnya di desa fatkauyon, kec. sulabesi timur, pada, Jum’at (03/11/23) malam.

Baca Juga:  Sekda Kepsul Membuka FGD Sula Dalam Angka 2023

Dalam kesempatan tersebut, Ratusan penari yang menceritakan tentang nelayan kepulauan sula dan penari yang menceritakan tentang petani kepulauan sula itu tampil di panggung utama festival tanjung waka dengan menggunakan peralatan musiknya masing-masing.

Ratusan penari yang melakukan gladi bersih di lokasi FTW tersebut dikelilingi pasir putih dan air laut yang jernih menambah semangat yang luar biasa, hal tersebut karena sebelumnya mereka berlatih di halaman Benteng De Verwachting Sanana.

Baca Juga:  Rayakan HUT ke-17, ini yang Disampaikan Ketua Hanura Sula

Selain tarian, Atraksi 100 Kapal Arumbai, 20 kapal nelayan dan 100 Perahu Semang dari 80 Desa di Kepulauan Sula juga melakukan gladi bersih di lokasi Festival Tanjung Waka Kepulauan Sula.

Perlu diketahui bahwa kegiatan festival tanjung waka akan di mulai pada Sabtu 04 November 2023 besok tepatnya pukul 14.00 WIT hingga acara hiburan artis di Lokasi Festival Tanjung Waka. []

Bagikan:

Tinggalkan Komentar