Raker Bersama Tiga Menteri, Alien Mus Meminta Hasil Raker Disampaikan ke Presiden Republik Indonesia

Raker Bersama Tiga Menteri, Alien Mus Meminta Hasil Raker Disampaikan ke Presiden Republik Indonesia
  Ko Sam
Penulis
|
Editor

JAKARTA,Lintastimur.co.id- Anggota dewan perwakilan republik Indonesia (DPR-RI) Komisi IV menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama dengan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Menteri Pertanian & Menteri Kelautan, Tepatnya di gedung DPR RI, Jakarta, Sinen (29/08/22) Malam.

Dalam raker tersebut, Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Golkar Ny. Alien Mus, menghimbau kepada ketiga menteri agar seluruh hasil Raker bersama hari ini dapat di sampaikan kepada Presiden Joko Widodo pada saat rapat dengan Presiden nantinya agar pemerintah membuat kebijakan sesuai dengan rekomendasi Anggota DPR-RI Komisi Empat.

Baca Juga:  Komitmen DOB Mangoli, Bupati Sula Datangi Kemendagri

“Rekomendasi Komisi IV kepada ketiga kementrian tersebut sesuai dengan aspirasi masyarakat (konstituen) serta kebutuhan Negara kita tercinta,” Katanya.

Alien yang juga Ketua DPD Partai Golkar Malut itu menambahkan bahwa harusnya ada kesepakatan bersama bahwa anggaran yang diberikan harus betul-betul di atensikan kepada ketiga kementrian baik di pertanian KLH dan KKP ini menjadi atensi yang besar, karena dunia sudah mengetahui bahwa Indonesia dalam persiapan pangan Nasional akan tetapi belum memberikan dampak positif kepada rakyat.

Baca Juga:  Luar Biasa, Pemda Sula dan Spanyol Kerjasama Eksport Tuna

“Pangan kita sudah mulai menurun, jangan sampai Indonesia mengalami krisis pangan di tahun-tahun yang akan datang, sehingga pangan Nasional yang menjadi perhatian khusus oleh Presiden Republik Indonesia” Tutup Alien.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar