Rajawali Fc Lolos ke Babak 4 Besar, Setelah Tumbangkan Napoli Fc

Rajawali Fc Lolos ke Babak 4 Besar, Setelah Tumbangkan Napoli Fc
  Foto: Tim Rajawali Fc
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Turnamen sepak bola Bupati Sula Cup II tahun 2024 dalam pertandingan di babak 8 besar, Rajawali Fc berhasil melaju ke babak 4 besar setelah menumbangkan Napoli Fc sore tadi. Sabtu (18/5/2024).

Pertandingan itu, berlangsung sangat seru dan cukup menegangkan.

Di mana, kedua kubu saling jual beli serangan, tetapi belum dapat menciptakan gol hingga turun minum di babak pertama.

Selanjutnya pada babak kedua. Papan skor yang masih nampak kacamata, tentu menjadi motivasi bagi kedua tim untuk membangun serangan.

Baca Juga:  Tampil Perdana, SSB Freedom Sula Kalahkan SSB IM Ternate 2-0

Setelah itu, wasit meniup peluit yang bertanda Napoli Fc Berhasil mencetak 2 buah gol, pada babak kedua menit ke 70 dan menit ke 83

Sporter Napoli Fc tampaknya mengelilingi Lapangan dan berteriak kemenangan seakan di raih oleh Napoli Fc tersebut.

Namun sayangnya, pada menit ke 41, pemain Rajawali Fc atas nama Alan (9) berhasil meruba papan skor, menjadi 1-2.

Setelah mencetak satu buah gol, Rajawali Fc kembali semangat dan Mintos (11) berhasil menyamakan papan skor 2-2 pada menit akhir 90.

Baca Juga:  Polres Kepsul Berhasil Amankan 25 Saset Narkoba Jenis Ganja

Sama Skor 2-2, Pertandingan terpaksa harus diakhiri dengan tendangan pinalti, dan masing-masing tim mempersiapkan Lima orang penendang.

Ternyata, anak-anak Rajawali Fc yang merupakan asuhan dari Jai Saniapon yang terpilih sebagai eksekutor pinalti, menyelesaikan tendangan pinalti dengan sempurna.

Sedangkan tiga penendang pemain Napoli Fc gagal membuat gol, tendangannya malah melebar keluar lapangan dan Kemenangan menjadi milik Rajawali Fc dengan skor akhir 3-1.

Baca Juga:  Siswi SDN Waiman, Ikut Partisipasi Galang Dana Untuk Palestina

Sementara, Manager Rajawali Fc Jai Saniapon mengaku, sangat terharu dengan kemenangan yang di perjuangkan oleh anak-anak didiknya.

“Harapannya, semoga di babak 4 Besar, tim Rajawali Fc bisa dan mampu lebih baik lagi dari laga tadi, sehingga bisa lolos sampai ke Final,” tutupnya Final,” tutupnya

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar