Pria Asal Desa Waisakai, Resmi Pimpin PMII Sula

Pria Asal Desa Waisakai, Resmi Pimpin PMII Sula
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kepulauan Sula, sukses melaksanakan Konfrensi Cabang (Konfercab) ke-XIII, yang di mulai dari Sabtu tanggal 6 sampai Selasa, 9 Januari 2024.

Dalam Konfrensi tersebut, Pria asal Desa Waisakai Kecamatan Mangoli Utara Timur, Wahyu Umasugi terpilih secara Demokrasi menjadi Ketua PC PMII Sula, Masa Kidmat 2024-2025.

Kepada Lintastimur.co.id, Ketua Terpilih PC PMII Sula, Wahyu Umasugi mengatakan, tugas beratnya kedepan adalah membumikan kembali roda kaderisasi sebagai ruh organisasi.

Baca Juga:  Luar Biasa, Pemuda Sula Lulus Duta Maritim di Tingkat Nasional

“karena di percayakan menahkodai PMII Sula, tugas saya adalah bagaimana kembalikan Marwah organisasi kedepan,” kata Ketua Wahyu Umasugi. Rabu (10/1/2024)

Diketahui, Ketua terpilih Wahyu Umasugi merupakan kader PMII Cabang Kepulauan Sula yang aktif, revolusioner dan progresif, serta bisa membawa kapal PMII ini, menuju yang lebih baik.

Pria berkulit putih berparas tampan itu juga, adalah salah satu kader PMII Sula yang memiliki semangat 45 dalam menjalankan roda-roda organisasi.

Baca Juga:  Diduga Kades Korupsi, Pemuda dan Masyarakat Fukweu Demo Boikot Kantor

Selain itu, meski meliki postur tubuh yang mini, Wahyu juga salah satu kader PMII yang memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu berdiri di kaki sendiri (Berdikari).

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar