Popda Halteng, Kontingen Sula Raih 22 Medali

Popda Halteng, Kontingen Sula Raih 22 Medali
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Semangat juang yang tinggi membuat Tim Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten kepulauan sula (Kepsul) sukses meraih 22 medali.

Kadispora Kepsul Sarno Foktea, kepada media ini, Kamis (09/06/22) menyatakan bahwa kegiatan Popda tingkat provinsi maluku utara yang pusatnya di Halmahera Tengah (Halteng) saat ini kita sudah meraih 22 medali.

Dia mengakui bahwa Tim Bola kaki putra memang pernah mengalami kekalahan namun di cabang olahraga (cabor) yang lain kita meraih 4 medali emas, 11 medali perunggu serta 7 medali perak.

Baca Juga:  Saka Bhayangkara Sula Gelar Perkemahan dan Upacara HUT Baden Powell ke-166 Tahun

“Perolehan medali sementara dengan jumlah sebanyak 22 medali dari berbagai cabor tersebut bukan jumlah akhir, insya Allah medali emas, perunggu dan medali perak akan bertambah lebih banyak,” Ungkap Sarno.

Sehingga itu, Sarno Fokatea mengajak seluruh masyarakat kepulauan sula agar kita sama-sama memberikan doa serta dukungan kepada anak-anak kita yang sedang berlomba, semoga mereka sehat-sehat dan insya Allah membawa hasil sesuai keinginan masyarakat kepsul.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar