Polres Sula Beri Materi 12 Gerakan Lalulintas di Pramuka Saka Bhayangkara

Polres Sula Beri Materi 12 Gerakan Lalulintas di Pramuka Saka Bhayangkara
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Perkemahan satuan karya saka bhayangkara kwartir cabang kabupaten kepulauan sula resmi dihelat, kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman polres kepulauan sula. Jumat (15/07/22) Pagi

Ketua panitia Julkifli Umafagur menyatakan bahwa, perkemahan ini dalam rangka untuk pelantikan pengurus dewan cabang sekaligus pelantikan pengurus dewan ranting mangoli timur dan ranting mangoli tengah saka bhayangkara polres kepulauan sula.

“Kegiatan pelantikan dewan kali ini digabungkan dalam satu perkemahan akan tetapi proses pelantikan tingkatan cabangnya lebih dahulu baru dilanjutkan dengan pelantikan dewan ranting mangoli tengah serta dewan mangoli timur,” Katanya

Baca Juga:  Luar Biasa, Pemuda Sula Lulus Duta Maritim di Tingkat Nasional

Dia juga bilang bahwa kegiatan ini baru selesai pelaksanaan upacara pembukaan dan dilanjutkan dengan kegiatan pengenalan berlalulintas yang akan di sampaikan langsung oleh Satlantas Polres Kepulauan Sula.

Dalam kesempatan yang sama. Kasat Lantas polres kepulauan sula yang diwakili lansung oleh Hamza selaku Kanit Lantas menyampaikan salam hormat dari Pa Kasat sekaligus menyampaikan permohonan maaf karena karena Kasat Lantas belum bisa memberikan materi kepada ade-ade pramuka saka bhayangkara kwarcab kepulauan sula.

Baca Juga:  Luar Biasa, Plt. Kadis Pendidikan Sula Pantau Siswa Ulangan

Hamza juga menyatakan bahwa dirinya bersama tiga rekan Satlantas Polres Kepsul hari ini memberikan materi sekaligus praktek 12 gerakan lalulintas kepada generasi penerus bangsa khususnya di pramuka saka bhayangkara kwarcab kepulauan sula.

“Materi sekaligus praktek 12 gerakan lalulintas ini sangat penting agar generasi penerus sula khususnya pramuka bhayangkara bisa memahami dan dapat di mengerti serta dapat di praktekan dilapangan,” Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar