Polres Sula Berhasil Menangkap Gabriel

Polres Sula Berhasil Menangkap Gabriel
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Polres Kabupaten Kepulauan Sula berhasil menangkap satu daftar pencarian orang Gariel alias GO yang melarikan diri dari tahanan selama dua minggu di wilayah kepulauan sula.

Pantauan media ini, sebelumnya di GO keluar di kota sanana untuk meminta makan di wilayah Qit Hotel desa Waiipa selanjutnya dirinya melarikan diri dan ketemu bersama empat warga di penggunaan desa waihama kecamatan sanana.

Foto: Anggota Polres Berhasil Menangkap Gabriel alias Pelaku Pembunuhan satu keluarga di Desa Fala Kec. Mangoli Utara

Dalam waktu yang bersamaan pihak polres kepulauan sula secara serempak memburu GO melalui dua jalur yakni Desa Waihama dan Desa Waiipa, dalam pemburuan tersebut dapat membuahkan hasil tepatnya di desa waihama pukul 17.16 WIT. Sabtu (19/11/22) sore

Baca Juga:  Data rampung, PPS Se-Kecamatan Sulabesi Tengah Siap Gelar Pleno Serentak

Untuk memburuh Gabriel pelaku pembunuhan satu keluarga tersebut bukan sekedar anggota polres namun dihadiri langsung oleh Kapolres, Waka Polres serta seluruh unsur pimpinan Polres Kepulauan Sula.

Perlu diketahui bahwa, Gabriel melarikan diri bersama ketiga rekannya dan GO sandiri yang mampu bertahan hidup selama puluhan hari di hutan dan membuat kepanikan semua warga di kepulauan sula.

Soal informasi penangkapan, pihak polres kepulauan belum memberikan keterangan resmi kepada publik hingga berita ini di terbitkan.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar