Perisai Prabowo dan Gemira Papua Barat Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Mansel

Perisai Prabowo dan Gemira Papua Barat Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Mansel
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

MANOKWARI, Lintastimur.co.id — Perisai Prabowo Subianto dan Gemira Papua Barat mengadakan aksi peduli lingkungan di kawasan Pasar Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan, Sabtu (9/12/2023). Perisai Prabowo juga menyumbangkan bak sampah yang ditempatkan di setiap sudut pasar.

Ketua Perisai Prabowo, Imam Safi’i mengatakan, aksi ini untuk mendekatkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan masyarakat di daerah itu. Selain itu, langkah ini juga sebagai edukasi penyelamatan lingkungan.

Baca Juga:  Umikalsum, Pemda Sula Beri Bantuan Kepada Kelompok Usaha Bersama

“Aksi peduli lingkungan mendapat respons baik dari masyarakat. Pada intinya kita memang peduli dengan masalah sampah, agar kebersihan lingkungan tetap terjaga,” kata Imam Safi’i.

Imam Syafi’i menyampaikan terima kasih atas dukungan warga pedagang di kawasan pasar itu. Perisai Prabowo lalu memberikan bak sampah untuk ditempatkan di setiap sudut pasar.

Sekertaris Gemira Papua Barat, Ahmad Jaiz Ely SH menambahkan, aksi ini menjadi bagian dari upaya menyosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden di kalangan masyarakat. Terutama pedagang di Pasar Ransiki.

Baca Juga:  Luar Biasa, Pemda Sula dan Spanyol Kerjasama Eksport Tuna

“Alhamdulillah respons masyarakat sangat luar biasa. Ini menunjukan kecintaan warga terhadap kebersihan lingkungan,” jelas pria yang kerap disapa bang Jaiz. (YN)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar