Peringati Ultah ke- 39 Tahun, ini Harapan Bupati Kepulauan Sul

Peringati Ultah ke- 39 Tahun, ini Harapan Bupati Kepulauan Sul
  Lintastimur: Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten kepulauan sula memperingati hari ulang tahun Bupati Kepulauan Sula yang ke- 39 Tahun, kegiatan tersebut berlangsung di Isda Kepulauan Sula. Kamis (07/09/23) Malam.

Acara tiup lilin tersebut, Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus bersama Ibunda tercinta, anak laki-laki keduanya dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Sekretaris Daerah dan Pimpinan OPD Kepsul serta para ketua partai koalisi tampil di hadapan ratusan kue kadonya.

Foto: Kemesraan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula di hadapan ketua partai koalisi serta masyarakat kepulauan sula

Selain itu, keluarga Bupati yang tidak berkesempatan hadir untuk memberikan ucapan selamat secara langsung, semuanya dapat mengikuti melalui Zoom serta live streaming dari Aula Istana Daerah Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Tanam Hortikultura, Bupati Ningsi Apresiasi Kelompok Tani Desa Waigai

“Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Mama dan keluarga besar, Wakil Bupati Kepulauan Sula, Sekda dan OPD Pemkab Kepulauan Sula serta seluruh masyarakat yang telah hadir dan memberikan ucapan selamat dan Do’anya, Insya Allah menjadi amal ibadah buat kita semua,” Harapannya.

Bupati pertama di provinsi maluku utara itu berharap agar di umur yang ke- 39 tahun dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat kepulauan sula kedepan yang lebih baik dari sebelumnya dan insya Allah semuanya sehat-sehat dan bahagia selalu.

Baca Juga:  Data rampung, PPS Se-Kecamatan Sulabesi Tengah Siap Gelar Pleno Serentak

“Ini menjadi spirit bagi saya secara pribadi untuk terus mensejahterakan masyarakat dan semoga kami bisa terus berbuat kebaikan dan bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat menuju Sula Bahagia,” tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar