Peringati Milad, PC IMM Sula Gelar Baksos di Sulabesi Timur

Peringati Milad, PC IMM Sula Gelar Baksos di Sulabesi Timur
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Kepulauan Sula melaksanakan Bakti Sosial bersama Masyarakat dengan tema “Bergerak Bersama Membangun Peradaban” yang berlokasi di Desa Waisepa, Kecamatan Sulabesi Timur, Kepulauan Sula. Jum’at (17/03/23).

Ketua Umum PC IMM Kepsul Rahmat D. Bassay kepada sejumlah awak media menyatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial bersama dengan masyarakat di desa waisepa tersebut dalam rangka memperingati Hari ulang tahun IMM ke- 59 Tahun 2023.

Baca Juga:  Raker Bersama Tiga Menteri, Alien Mus Meminta Hasil Raker Disampaikan ke Presiden Republik Indonesia

Rahmat menambahkan bahwa selain kegiatan baksos bersama warga, PC IMM Kepulauan Sula juga mensosialisasi kepada masyarakat soal pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan desa terutama lingkungan di sekitar kita masing-masing, karena kebersihan bagian dari pada iman.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Waisepa Saifudin Sibel memberikan apresiasi terhadap kedatangan ade-ade mahasiswa PC IMM Kepulauan Sula dalam rangka kegiatan bakti sosial dan sosialisasi kebersihan kepada masyarakat dan akan menjadi contoh yang baik buat generasi penerus khususnya di Desa Waisepa.

Baca Juga:  Pemerintah Desa Sama Gelar Pelatihan Kader Kesehatan

“Kedatangan ade-ade dari IMM Cabang Kepsul dapat membantu kebersihan di desa, untuk itu, atas nama pemerintah desa dan masyarakat kami mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangsih di desa, semoga kebaikan ade-ade sekalian dapat dibalas oleh Allah SWT Amin,” Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar