Peringatan Hardiknas, Wakil Bupati Sula Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan

Peringatan Hardiknas, Wakil Bupati Sula Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintastimur.co.id- Menjelang Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula gelar sejumlah kegiatan mulai dari Launching kegiatan dan Karnaval, Gerak Jalan, Cerdas Cermat serta Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional.

Pantauan media ini, Wakil Bupati Kepulauan Sula H. M. Saleh Marasabessy, Sekretaris Daerah Kepulauan Sula Muhlis Soamole, Dandim 1510/Sanana dan Kasat Lantas perwakilan Polres Kepulauan Sula resmi melepas peserta gerak jalan tingkat TK/PAUD, SD dan SMP se- Kabupaten Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Golkar Gelar Rapat Persiapan Kedatangan AHM di Kepulauan Sula

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Sula menghimbau kepada seluruh peserta lomba yang mengikuti gerakan jalan dapat memberikan yang terbaik dalam rangka memperingati Hardiknas Tahun 2023.

“Kalah menang dalam perlombaan gerak jalan itu hal biasa, paling penting adik-adik semuanya sudah memberikan yang terbaik kepada masyarakat di kabupaten kepulauan sula,” Ungkap Wakil Bupati Kepsul. Senin (01/05/23) Sore.

Secara terpisah, Ketua Panitia Dewi Gay yang juga sebagai Kabid Pendidikan itu menambahkan bahwa kegiatan lomba gerak jalan ini bagian dari perayaan Hardiknas Tahun 2023, selanjutnya. besok kami akan menggelar Upacara Peringatan Hardiknas di Istana Daerah Kepulauan Sula.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar