Pengurus DWP Raih Juara 1 Lomba Masak Kategori Gado-gado Tingkat Kabupaten Kepulauan Sula

Pengurus DWP Raih Juara 1 Lomba Masak Kategori Gado-gado Tingkat Kabupaten Kepulauan Sula
Foto: Anggota DPR RI Ny. Alien Mus dan Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus saat menyerahkan Piala dan Bonus Juara 1 kepada pengurus DPW Kepulauan Sula   Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Sula sukses meraih Juara 1 lomba masak yang dilaksanakan oleh Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Kepulauan Sula.

Ketua DWP Kepulauan Sula Ny. Melisa Soamole menyampaikan bahwa dirinya bersama staf DWP Kepsul berkomitmen untuk pencegahan dan penurunan Stunting di kepulauan sula, untuk itu kami hadir dengan Stan sekaligus mengikuti Lomba Masak serba menu anak katagori Gado-gado.

Ketua DWP Ny. Melisa Soamole saat Foto bersama dengan pengurus di Stan DWP Kepulauan Sula

“Perlombaan masak tersebut ada tiga kategori yakni Nasi Goreng, Bakso Ikan dan Gado-gado, Alhamdulillah pengurus DWP Kepulauan Sula meraih Juara 1 Kategori Gado-gado, sedangkan TPKK Mangoli Timur Juara 2 dan Tim Adiyaksa Kepulauan Sula meraih Juara 3,” Katanya.

Baca Juga:  Loko Putra FC VS Juanga FC Gagal Bertanding 

Perlu diketahui bahwa sebagai upaya untuk mencegah stunting maka pemerintah daerah kepulauan sula melalui TPPS Sula menggelar lomba masak serba menu anak tingkat kabupaten kepulauan sula dengan tema ‘Lomba Masak Menu Anak Cegah Stunting’.

Untuk itu, Melisa menghimbau kepada masyarakat kepulauan sula agar kita secara bersama-sama untuk mencegah Stunting di daerah, “Semoga menjadi penyemangat untuk Ibu-ibu di Kabupaten Kepulauan Sula dalam menyajikan menu beragam, sehat, berimbang dan aman menuju anak sehat dan bahagia,” Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar