Pengurus DWP Kepulauan Sula Bagi-bagi Takjil Ramadhan dan THR Idul Fitri

Pengurus DWP Kepulauan Sula Bagi-bagi Takjil Ramadhan dan THR Idul Fitri
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintastimur.co.id- Sejumlah organisasi dan komunitas di kabupaten kepulauan sula melaksanakan bagi-bagi takjil buka puasa di bulan Ramadhan. Namun berbeda konsep dengan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Sula.

Pantauan media ini, pengurus DWP Kepulauan Sula hadir dengan tema berbagi Takjil dan THR di Bulan Ramadhan Berkah, Kegiatan tersebut di mulai dari Desa Waiboga, Soamole, Wailau, Desa Falahu, Fagudu, Kampung Pisang, Waibau dan Desa Mangon Kecamatan Sanana.

Foto: Pengurus DWP Kabupaten Kepulauan Sula saat berbagi Takjil dan THR di Taman Wansosa Kota Sanana

Ketua DWP Kepulauan Sula Ny. Melisa Soamole kepada media ini menyampaikan bahwa sesuai kesepakatan pengurus bahwa kegiatan bagi-bagi takjil dan THR ditetapkan setiap hari Jumat. Jadi selama sebulan di bulan Ramadhan setiap Jumat DWP berbagi takjil dan terakhir di Jumat keempat kemarin.

Baca Juga:  Pemda Kepsul Salur Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Lebih lanjut, Melisa juga menjelaskan ratusan paket Takjil Ramadhan dan THR Hari Raya Idul Fitri untuk di bagikan kepada Anak Yatim Piatu, Janda, Fakir Miskin dan Lansia tersebut berupa Beras, Gula, Mentega, Terigu, Susu, Teh, dan Minuman Orson itu di fokus kepada keluarga yang tidak mampu dan benar-benar sangat membutuhkan.

Sebelum Berbagi Takjil dan THR, Pengurus DWP Kabupaten Kepulauan Sula melakukan foto bersama

“Alhamdulillah ratusan paket Takjil dan THR tersebut murni dari Ibu-ibu pengurus DWP Kabupaten Kepulauan Sula. Jadi pengurus masing-masing menyisihkan sedikit dari rezeki yang mereka miliki untuk berbagi kepada keluarga dan orang tua kita yang membutuhkan,” Katanya.

Foto: Pengurus DWP melakukan foto bersama dengan pihak pesantren Al-fatah Desa Wailau

Sebelum mengakhiri berita ini, Istri Sekretaris Daerah Kepulauan Sula ini menyampaikan bahwa dengan program dari Bidang sosial budaya Dharma wanita persatuan kepulauan sula tersebut, kita bisa langsung menyentuh masyarakat di desa-desa yang benar-benar perlu di sentuh dan diperhatikan, apalagi di bulan suci ramadhan, selain kita bisa menebar kebaikan kita juga bisa sedikit meringankan beban sesama.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar