Pemda Sumbang Hewan Kurban, Alfian Fataruba Mengucapkan Terimakasih

Pemda Sumbang Hewan Kurban, Alfian Fataruba Mengucapkan Terimakasih
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.id- Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula memberikan sumbangan 1 ekor sapi untuk hewan kurban kepada masyarakat Desa Waikafia Kecamatan Mangoli Selatan. Minggu (11/07/22) Malam

Sumbangan kurban diserahkan oleh Ismail Soamole sebagai Kadis Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan kepada masyarakat desa waikafia.

Dia menyampaikan bahwa untuk pembgian hewan kurban oleh pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda mempercayakan dirinya utk menyerahkan kepada warga desa waikafia.

Baca Juga:  Konser Artis Uang Merah-Merah, Dihadiri Ribuan Masyarakat Sula

Secara terpisah, Tokoh pemuda desa waikafia Alfian Fataruba mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Ibu Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Wakil Bupati H.M. Saleh Marasabessy, yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada desa waikafia melalui dinas perkimtan kepsul.

“Ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Ibu Bupati dan Wakil Bupati Sula Fam-Sah khususnya kepada dan staf dinas perkimtan kepsul yang telah menyumbang satu ekor hewan kurban kepada warga waikafia,” Tutup Alfian.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar