Pemda Sula Memberi Bantuan Perangkat Olahraga di Desa Nahi

Pemda Sula Memberi Bantuan Perangkat Olahraga di Desa Nahi
  Lintastimur: Maradona Duwila
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pemerintah Daerah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kepulauan Sula memberikan bantuan perangkat olahraga di Desa Nahi, Kec. Sulabesi Barat, Minggu (24/03/24) Malam.

Pantauan media ini, Bantuan yang diberikan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Kadispora) Kepulauan Sula Sarno Fokatea kepada Kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan Pemuda Desa Nahi yang terdiri dari Bola Kaki Putra, Bola Voly Putri dan Net Voly Bal Putri.

Baca Juga:  Bupati Kepsul Gelar Panen Raya di Desa Waitulia

Kepada media ini, Kadispora Sarno Fokatea mengatakan bahwa pembagian perangkat olahraga berupa Bola Kali Putra dan Boli Foly Putri di desa-desa seperti ini adalah program Ibu Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus sebagai komitmen menuju Sula Bahagia khususnya di bidang Olahraga.

Sebelum pembagian di desa nahi, ada beberapa desa yang kami sudah serahkan bantuan tersebut dan akan berlanjut di semua desa yang membutuhkan bola kaki putra dan bola voly putri di Kepulauan Sula.

Baca Juga:  SMAN 1 Kepsul Gelar Upacara HUT PGRI ke-78, Ini Harapan Ketua Panitia

Harapannya, semoga bola kaki putra dan bola voly serta net voly putri yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat untuk generasi penerus olahraga di tingkat desa.

Perlu diketahui bahwa pembagian bantuan Bola Kaki, Bola Voly dan Net Voly oleh Kadispora kepada Kepsek SD, Kepsek SMP, Kepsek SMA dan Ketua Pemuda itu berlangsung di panggung kegiatan Gendang Sahur Desa nahi, kecamatan sulabesi barat, kepulauan sula.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar