Pemda Sula Kurban 2 Ekor Sapi, Kades Nahi Ucapkan Banyak Terimakasih

Pemda Sula Kurban 2 Ekor Sapi, Kades Nahi Ucapkan Banyak Terimakasih
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pemerintah desa nahi kecamatan sulabesi barat dan panitia kurban masjid desa nahi secara resmi menerima hewan kurban dari pemerintah daerah kepulauan sula sebanyak 2 ekor sapi.

Kepala desa nahi Fahri Bilmona kepada media lintastimur.co.id mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah kepulauan sula khususnya Ibu Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada warga desa nahi.

Baca Juga:  Sukseskan FTW, Kepala Bank Mal-Malut dan Lapas IIB Sanana Masuk Finish

“Bantuan hewan kurban oleh pemerintah daerah kepulauan sula berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Ibu Bupati memberikan kurban sebanyak 2 ekor sapi kepada warga desa nahi,” Ungkap Kades kepada media ini, Minggu (10/07/22) Sore

Labih lanjut, Fahri juga mengungkapkan banyak terimakasih kepada Kadis PU dan Ibu Kadis pemberdayaan perempuan dan anak kepulauan sula yang telah menyerahkan 2 ekor sapi kepada dirinya, selain pemda, keluarga Lula Banapon juga serahkan 1 ekor sapi serta pemerintah provinsi 1 ekor sapi dengan jumlah kurban di masjid nahi sebanyak 4 ekor sapi.

Baca Juga:  Hadapi Pemilu 2024, Masyarakat Diminta Bijak dalam Gunakan Medsos

Dalam kesempatan tersebut, saya atas nama kepala desa mewakili seluruh masyarakat desa nahi mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah kepulauan sula, pemerintah provinsi dan keluarga besar Lula Banapon, semoga amal ibadah dapat di terima disisi Allah SWT.

Perlu diketahui bahwa hewan kurban sebanyak 4 ekor tersebut langsung di potong di masjid desa nahi sekaligus dibagikan kepada anak yatim, ibu-ibu janda, lansia serta seluruh warga desa nahi yang berhak menerima.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar