Pelatihan PKK di Desa, Ini Harapan Camat Sulabesi Timur

Pelatihan PKK di Desa, Ini Harapan Camat Sulabesi Timur
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas administrasi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa sukses dilaksanakan di Desa Sama Kecamatan Sulabesi Timur, Kabupaten Kepulauan Sula, tepatnya di Balai pertemuan desa sama. Sabtu (20/08/22)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas BPMD Kepulauan Sula, Pengurus Pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (PKK) Kabupaten kepulauan sula, Camat Sulabesi Timur, Kepala Desa se- Kecamatan Sulabesi Timur serta Masyarakat sulabesi timur.

Baca Juga:  Keindahan Wisata Tanjung Waka di Kepulauan Sula

Camat sulabesi timur Ayub Taohi, dalam sambutannya mengatakan kegiatan pelatihan PKK seperti ini kiranya dapat diikuti dengan serius dan harus fokus, sehingga materi-materi yang telah diterima nantinya bisa diterapkan dalam melaksanakan kegiatan PKK di desa sama.

“Kegiatan PKK ini merupakan kegiatan pemberdayaan yang tumbuh dari dan oleh masyarakat. Sehingga bisa menjadi salah satu tolak ukur dalam pembangunan yang perlu mendapatkan prioritas penanganan secara terencana,” Ungkapnya.

Baca Juga:  HUT PGRI ke-78, Bupati Kepsul Berikan Hadiah Kepada Guru Terbaik

Lebih lanjut, Ayub mengajak para peserta untuk benar-benar fokus mengikuti pelatihan, serta menanyakan kepada narasumber terkait pelaksanaan kegiatan PKK di desa. Agar nantinya para kader dapat mengimplementasikan hasil pelatihan secara langsung kepada masyarakat.

Harapan besar kami dari pemerintah kecamatan sulabesi timur kepada PKK di desa sama agar kedepan lebih baik dan mampu memberikan dampak positif buat masyarakat, “semoga dalam kegiatan pelatihan ini dapat membawa kemajuan PKK di desa sesuai visi dan misi serta tujuan dari PKK di desa sama,” Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar