Pekerjaan Jalan Buya Rampung, ini Tanggapan Waka I DPRD Sula

Pekerjaan Jalan Buya Rampung, ini Tanggapan Waka I DPRD Sula
  Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pembangunan ruas jalan Buya-Waikafia tuntas di kerjakan oleh CV. Lautan Mas tepatnya di Desa Buya Kecamatan Mangoli Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula. Kamis (05/01/23) Sore.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan direktur CV. Lautan Mas Sukri, kepada media ini mengakui bahwa pekerjaan sering terlambat karena dirinya mengalami kerusakan alat, jika alatnya tidak rusak-rusak mungkin waktu pekerjaan rampung jauh sebelumnya.

“Walaupun alatnya rusak-rusak tapi volume pekerjaan rampung 100% sesuai target, selamat menikmati jalan Buya-Waikafia,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Artis Lokal dan Nasional Akan Meramaikan Festival Tanjung Waka

Pantauan media ini, Wakil Ketua I DPRD Kepsul H. Ahkam Gajali didampingi Istri Kadis Sosial, Sekretaris DPRD Kepsul serta masyarakat setempat mendatangi lokasi pembangunan ruas jalan Buya-Waikafia pasca menghadiri Dina ke- 3 (Tahalil) rumah duka salah satu warga di desa buya.

Foto: Waka I DPRD Sula didampingi Istri dan Sekwan melakukan foto bersama

Dihadapan warga dan pekerja jalan, Ahkam yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Sula itu mengajak warga untuk mengucapkan banyak terimakasih dan berikan Do’a kepada Bupati Kepsul agar beliau selalu sehat dan terus membangun jalan Buya-Waikafia-Kaporo hingga keliling pulau mangoli.

Baca Juga:  Popda Halteng, Kontingen Sula Raih 22 Medali

“Kita semua harus memberikan sport kepada pemerintah daerah karena pembangunannya belum berakhir sampai disini. Di tahun 2023 pembangunan jalan Buya-Waikafia masih terus berlanjut kurang lebih 3 kilo meter, dan ini luar biasa,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Buya Sawal Sapsuha menyampaikan bahwa dirinya mewakili warga desa buya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Ibu Bupati Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus, karena karena pekerjaan ruas jalan Buya-Waikafia-Kaporo telah rampung.

Baca Juga:  Polres Sula Beri Materi 12 Gerakan Lalulintas di Pramuka Saka Bhayangkara

Lebih lanjut, Sawal menyampaikan bahwa sudah puluhan tahun masyarakat mangoli selatan menanti pembangunan ruas jalan tersebut dan alhamdulilah di pemerintahan Fam-Sah semuanya bisa terwujud, “kalu lanjut 3 kilo meter lagi maka ruas jalan sudah masuk waikafia,” Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar