PDIP Kepsul Gelar Kampanye, Alfarabi Umaternate Ajak Masyarakat Pilih Irene Yusiana Roba 

PDIP Kepsul Gelar Kampanye, Alfarabi Umaternate Ajak Masyarakat Pilih Irene Yusiana Roba 
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Calon Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula dari Partai PDI Perjuangan, nomor urut 4 dapil 4 Alfarabi Umaternate menggelar kampanye terbuka di Desa Kou Kecamatan Mangoli Timur. Minggu (10/2/2024)

Saat berkampanye, Caleg Dapil 4 Nomor urut 4 Alfarabi Umaternate mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Kou yang suda menghadiri kegiatan yang digelar olehnya.

“Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada basudarah, orang tua dan Ade Kaka yang suda hadir di acara kampanye saya yang terakhir malam ini,” ucapnya

Baca Juga:  Pemda Kepsul Salur Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Lebih lanjut, Alfarabi menyampaikan bahwa pemilihan DPRD Kabupaten/Kota DPRD Provinsi, DPR-RI dan DPD RI serta Presiden RI, hanya tinggal beberapa hari lagi.

“Sekarang pemilihan tinggal beberapa hari lagi, jadi saya minta untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan,” pintanya

Ditengah penyampaiannya yang penuh dengan semangat itu, Alfarabi Umaternate mengajak masyarakat Desa Kou untuk memilih Irene Yusiana Roba Putri, sebagai anggota DPR-RI pada tanggal 14 Februari nanti.

Baca Juga:  Pimpin HGN dan HUT PGRI ke-78, ini yang Ditegaskan Bupati Sula

“Untuk DPRD Kabupaten, terserah masyarakat mau pilih siapa saja, tapi saya hanya minta serta mengajak masyarakat Desa Kou untuk coblos Calon Anggota DPR-RI nomor uru 1 dari partai PDI-Perjuangan Dapil Maluku Utara Irene Yusiana Roba Putri,” pintanya

Pria yang sering di sapa Aby itu berharap, masyarakat Desa Kou bisa menciptakan Politik damai, aman dan terkendali tanpa ada permusuhan di antara kita.

Baca Juga:  Upacara Penutupan, Ini Pesan dan Kesan Peserta Bimtek Kepsul

“Saya berharap masyarakat desa kou tidak terprovokasi dengan isu yang nantinya merugikan diri kita sendiri,” pungkasnya mengakhir, sembari mengatakan, jangan lupa 14 Februari nanti, Pilih Calon DPR-RI nomor urut 1 dari partai PDIP Irene Yusiana Roba Putri.

 

Penulis : Maradona Duwila 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar