PDI Perjuangan Resmi Umumkan Rekomendasi Fam-Sah Jilid Dua

PDI Perjuangan Resmi Umumkan Rekomendasi Fam-Sah Jilid Dua
  Foto: Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula
Penulis
|
Editor

JAKARTA,Lintastimur.co.id- Dewan pimpinan pusat (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi mengumumkan Rekomendasi Calon Kepala Daerah di 3 Provinsi dan 58 Kabupaten Kota se- Indonesia.

Sesuai edaran, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, mengumumkan nama-nama Tiga Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang direkomendasikan oleh Dewan pimpinan pusat yakni Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara dan Provinsi Papua Tengah.

Daftar nama-nama undangan kegiatan Pemantapan Batch-1 Tim Pemenangan Pilkada

Untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) bersamaan dengan calon Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota dengan jumlah sebanyak 58 calon kepala daerah se- Indonesia.

Baca Juga:  Hari Kedua, Kades dan Camat Ikut Olahraga Pagi Bersama Praja IPDN Jatinangor

Kepada media ini, Hj. Fifian Adeningsi Mus juga mengaku bahwa dirinya telah mendapat mendapat Undangan dari DPP Partai PDI Perjuangan dengan Nomor: 6165/IN/DPP/V/2024, Perihal Instruksi dan Undangan dalam rangka Penetapan Batch-1 Tim Pemenangan Daerah Pilkada Serentak 2024 dimulai dari hari, Rabu-Jumat 5-7 Juni 2024 tepatnya di Hotel Seruni Hotel The Fountains Hotel, Kab. Bogor, Provinsi Jawa Barat.

FAM terima Undangan DPP PDI Perjuangan

Dalam undangan tersebut dalam rangka memantapkan konsolidasi organisasi internal partai untuk Pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2024, maka bersama ini DPP PDI Perjuangan akan mengadakan pemenangan Tim Pemenangan Kepala Daerah dan atau Wakil Kepala Daerah yang di usung oleh PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

Baca Juga:  Perdana, Anggota DPR RI Alien Mus Merayakan Ulang Tahun Putrinya di Kepulauan Sula

Bupati perempuan pertama di maluku utara itu mengucapkan banyak terimakasih kepada Dewan pimpinan cabang, Dewan pimpinan daerah, dan Dewan pimpinan pusat, Partai PDI Perjuangan atas kepercayaan kepada kami Paslon FAM-SAH pada periode kedua di kabupaten kepulauan sula.

“Insya Allah Partai PDI Perjuangan masih bersama Fam-Sah menuju Sula Bahagia Jilid dua,” Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar