Pasca TMMD, Bupati Kunker Proyek Pasar Ikan Bersih di Desa Fatce

Pasca TMMD, Bupati Kunker Proyek Pasar Ikan Bersih di Desa Fatce
  Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pasca kunker di lokasi TMMD di Desa Wailau, Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus melanjutkan kunjungan kerja di Pembangunan Pasar Ikan Bersih, Kementrian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

Kepada sejumlah awak media, Bupati menyampaikan bahwa pemerintah daerah berkomitmen untuk mengawasi pembangunan pasar ikan bersih melalui kementerian kelautan dan perikanan yang berlokasi di timbunan reklamasi desa fatce, Kec. Sanana, Kepulauan Sula. Minggu (30/07/23).

Baca Juga:  Luar Biasa, Pemuda Sula Lulus Duta Maritim di Tingkat Nasional

Lebih lanjut, Bupati perempuan pertama di maluku utara ini mengatakan bahwa pembangunan ini sesuai Nomor kontrak: 1863/DJPDSPKP.4/PL.420/V/2023. Proyek tersebut menggunakan APBN dengan nilai kontrak sebanyak Rp. 1.679.944.000. Waktu pelaksanaannya sebanyak 150 hari kalender.

“Pembangunan yang menggunakan anggaran APBN Tahun 2023 tersebut menjadi tugas dan tanggung jawab pengawasan dari pemerintah daerah dan direktorat pengamanan pembangunan strategis, kejaksaan agung republik Indonesia,” Katanya.

Baca Juga:  Kebutuhan Warga Sulabesi Barat, Pemda Bangun Ruas Jalan Provinsi

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ningsi bertemu dan berdiskusi lansung dengan pengawas serta konsultan terkait kebutuhan proyek serta Kondisi kesehatan dan keselamatan pekerja proyek tersebut.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan aman. Insya Allah pembangunan akan selesai sesuai waktu yang ditetapkan,” Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar