Pasca Tampil di Istana Negara, Pemda Jemput Penari di Pelabuhan Sanana

Pasca Tampil di Istana Negara, Pemda Jemput Penari di Pelabuhan Sanana
  Lintas Timur : Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pasca tampil di Istana Negara Republik Indonesia, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula menjemput penari Sula Basanohi saat tiba di pelabuhan Sanana, Minggu (20/08/23) Siang.

Penari kebanggaan masyarakat itu dampingi Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus kembali ke daerah menggunakan kapal Barcelona I dan lansung di sambut oleh Sekretaris Daerah dan sejumlah pimpinan OPD, rombangan dari pelabuhan lansung menuju ke Istana Daerah Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Dinkes & APH Tinjau Pembangunan Rumah Sakit FAM Sula

Sekda Kepulauan Sula Muhlis Soamole dalam sambutannya mengucapkan selamat datang para penari kebanggaan masyarakat kepulauan sula, atas nama pemerintah dan masyarakat merasa terharu dan bangga dengan kalian semua, semoga kalian menjadi motivasi buat generasi penerus maluku utara khususnya di daerah kepulauan sula.

“Kami merasa terharu dan bangga dengan para penari Laka Baka, Ronggeng Gala dan penari Gambus Sua yang tergabung dalam Tim Sula Basanohi, kalian telah memberikan yang terbaik untuk tamu undangan upacara HUT RI di Istana Negara Republik Indonesia,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Kodim 1510/Sula Gandeng Pemda, Gelar Baksos di Pantai Wisata Desa Pastina

Semoga ini bukan pertama dan terakhir tapi ini menjadi langkah awal tampil di istana negara, insya Allah kedepan generasi kepulauan sula selalu hadir mengambil bagian untuk mensukseskan upacara HUT RI di Istana Negara Republik Indonesia.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar