Panwascam Mangoli Utara Timur Awasi Penyerahan Logistik

Panwascam Mangoli Utara Timur Awasi Penyerahan Logistik
  Foto: Panwascam Mangoli Utara Timur dan PPK Mangoli Utara Timur, saat pose bersama
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Mangoli Utara Timur, Kepulauan Sula melakukan pengawasan terhadap penyerahan logistik dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Sabtu (17/2/2024).

Kepada awak media, Ketua Panwascam Mangoli Utara Timur Syukur Umaternate menjelaskan, semua logistik sudah diserahkan oleh masing-masing PPS ke PPK Mangoli Utara Timur. Yakni PPS Desa Waisakai, PPS Desa Kawata, PPS Desa Pelitajaya dan PPS Desa Waisum.

Baca Juga:  Bupati Ningsi, Warga Sulbar Juga Pantas Menikmati Akses Jalan

Ia menuturkan, kotak suara yang didistribusikan ke 14 TPS yang ada di Kecamatan Mangoli Utara Timur, berjumlah 70 buah kotak suara.

Menurutnya, ketika pihaknya melakukan pengawasan penyerahan, jumlah tersebut masih utuh.

“Alhamdulillah, 70 kotak suara masih aman dan utuh hingga berada di PPK. Jadi, saat ini, kita masih menunggu informasi selanjutnya dari KPU, terkait dengan Pleno Kecamatan,” katanya

Pria yang akrab disapa Uty itu menegaskan, bahwa ia akan terus melakukan pengawasan terhadap tahapan pemilu di Kecamatan Mangoli Utara Timur.

Baca Juga:  Dihadapan Masa Aksi, Kadis DKP Sebut illegal Fishing Masif di Kepsul

“Yang pasti, kami akan terus melakukan pengawasan terhadap tahapan pemilu,” tegasnya.

Uty berharap, agar Panwascam Mangoli Utara Timur dan PPK Mangoli Utara Timur, selalu bersinergi untuk mengawal jalannya tahapan pemilu, Mulai dari Pleno tingkat Kecamatan hingga Pleno tingkat Kabupaten.

“Semoga, semua tahapan pemilu di Kecamatan Mangoli Utara Timur, berjalan dengan lancar dan aman. Baik Pleno tingkat Kecamatan hingga Pleno terbuka di tingkat Kabupaten. Hal ini, demi kesuksesan pemilu 2024,” pungkasnya

Baca Juga:  Jelang HUT ke-20, Pemda Hadiri Penyanyi Legendaris Kepulauan Sula

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar