Panitia Muscab Kwartir Sula Gelar Rapat Perdana

Panitia Muscab Kwartir Sula Gelar Rapat Perdana
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Musppanitera merupakan pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang membahas terkait pelaksanaan kegiatan musyawarah. Caffee Blok Gravity Desa Fagudu Kecamatan Sanana.

Hal ini di ungkapkan sekretaris Panitia Muscab Kwartir Kepulauan Sula Julkifli saat di wawancarai Lintastimur.co.id di Caffee Blok Gravity Desa Fagudu Kecamatan Sanana. rabu (15/11/2023)

“Muspanitra itu untuk memilih ketua yang bekerja dari kalangan penegak pandega dan anak-anak Usia SMA sampai Kuliah,” ungkapnya

Baca Juga:  Dirut RSUD Sanana Sebut Rehab Ruang Interna Capai 100%

Selain itu, Julkifli menjelaskan, Musyawarah Cabang (Muscab) itu, adalah pemilihan ketua kwartir cabang kepulauan sula, untuk masa bakti 2024-2029.

Sebelumnya, Kata Julkifli, suda pembentukan panitia muscab Kwartir dan Musppanitera. Hal ini merupakan rapat perdana, dalam hal membahas tentang kesiapan mengenai perlengkapan apa saja yang kumudian di butuhkan

“Untuk kesiapannya dapat di ketahui suda sekitar 60 persen yang suda siap, karena sebagian besar kegiatan ini kan bersifat administratif, dan allhamdulliah suda terpenuhi,” pungkasnya (Dhona)

Baca Juga:  Tingkatkan Transportasi Laut, Pemda Rehab Pelabuhan Ferry

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar