Operasi Ketupat, Kapolres Kepsul minta Kesadaran Masyarakat Dalam Bermudik

Operasi Ketupat, Kapolres Kepsul minta Kesadaran Masyarakat Dalam Bermudik
  Foto: ILO USIA
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Sula (Kepsul) libatkan instansi terkait dalam operasi ketupat 2023. Instansi terkait diantara TNI, Basarnas, Satpol dan Dinas Perhubungan.

Dalam operasi tersebut, Kapolres Kepsul minta masyarakat untuk dapat meningkatkan kesadaran bermudik. “Kami menghimabau kepada masyarakat agar dapat Bermudik dengan baik mentaati aturan yang diatur demi keselamatan bersama, baik berkendaraan di jalan raya maupun hendak berlayar,” Kata AKBP. Cahyo Widyatmoko, saat diwawancarai Lintas Timur (19/04/23).

Baca Juga:  Galang Dana Di Desa Umaga, Gadis Bersuara Emas Sumbang Lagu

Operasi ketupat yang bertujuan untuk melayani masyarakat dalam rangka mudik lebaran ini terdiri dari Pos Pengamanan (Pos PAM) dan Pos Pelayanan (Posyan) sudah digelar dari kemarin (selasa 18/04) hingga 01 mei 2023.

“Pos Pengamanan ada di Pasar Basanohi Sanana dan Posyan atau pos pelayanan di titipkan di pelabuhan Sanana dan Bandara Emalamo,” tambah Kapolres Kepsul.

Perlu diketahui bahwa Pos ketupat juga dibentuk di setiap Polsek di jajaran polres Kepsul yang juga menggelar operasi di wilayah hukum masing-masing. (ILO)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar