Memperingati HUT ke-17, DPC Hanura Kepsul Gelar Khitanan Massal

Memperingati HUT ke-17, DPC Hanura Kepsul Gelar Khitanan Massal
  Penyerahan kofia dan kain sarung kepada anak-anak oleh Ketua DPC Hanura Kepulauan Sula Subhan Abd. Latif Buamona, SE
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Dewan Pimpinan Cabang Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) Kabupaten Kepulauan Sula, menggelar Khitanan Massal, pembacaan amal syukuran dan Donor Darah. Kamis (21/12/2023)

Informasi yang d himpun, Peserta Khitanan Massal yang ditargetkan sebanyak 15 orang. Terselenggaranya Kegiatan tersebut hasil dari gotong-royong kader dan pengurus DPC Hanura Kepulauan Sula.

Khitanan massal ini, dengan tujuan untuk dapat membantu warga masyarakat Kepulauan Sula dan sebagai wujud komitmen DPC Hanura Sula yang senantiasa berada di tengah masyarakat.

Baca Juga:  Sekda Kepsul Membuka FGD Sula Dalam Angka 2023

Anak-anak dari sejumlah Desa yang hadir untuk mengikuti Khitanan massal tersebut, terdiri dari Desa Umaloya 1 orang, Waiipa 3 orang, fogi 2 orang, Falahu 1 orang, Bajo 2 orang dan Desa kawata 2 orang. Sementara beberapa orang lainnya masih dalam perjalanan menuju Sekretariat DPC Hanura di Desa Fagudu Kecamatan Sanana.

Sebelum melaksanakan Khitanan Massal, DPC Hanura Sula lebih dulu menggelar pembacaan amal syukuran untuk memperingati HUT Hanura ke-17 tahun. (Dhona)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar